Berlangsung Meriah, Kegiatan Soputan Fun Adventure 2 di Silian

Kemeriahan Soputan Fun Adventure

Mitra, SULUTREVIEW – Kegiatan Fun Adventure 2 dalam rangka memperingati 1 tahun Kepemimpinan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama Wakil Bupati (Wabup), Drs Jocke Legi, berlangsung meriah.

Pemasangan lilin oleh Wakil Bupati Jocke Legi

Kegiatan Fun Adventure yang dilaksanakan di Kecamatan Silian, Sabtu (29/9/19), di awali dengan ibadah, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Fun Adventure 2 oleh Wabup Mitra Drs Jocke Legi.

“Antusias dari Masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan Fun Adventure ini. Dan bukan saja hanya para pecinta Motorcross di Kabupaten Mitra, tetapi ada juga yang datang dari Toli-toli, Gorontalo, juga Bitung,” tutur Legi.

Selain bisa menikmati keindahan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, Dikatakan Legi, oleh panitia juga sudah menyiapkan bermacam-macam hadiah menarik.

“Kami sudah merancang rute yang akan dilewati, yaitu melalui beberapa destinasi wisata yang ada di Kecamatan Silian raya, Tombatu Timur, Tombatu Utara, Tombatu dan Touluaan. Dan oleh panitia juga sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik,” pungkas Legi. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.