Eiler Antou, Punya Kerinduan Untuk Membangun Desa Wongkai Satu

0
298
Calon Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jieans Eiler Antou bersama keluarga (ist)

Mitra, SULUTREVIEW – Calon Hukum Tua Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jieans Eiler Antou, siap membangun dan memajukan Desa kearah yang lebih baik.

Perburuan kursi kepemimpinan Hukum Tua di Desa Wongkai Satu dalam perhelatan Pilhut serentak, Eiler menyatakan kesiapannya untuk bertarung.

Menurut Eiler, dirinya maju kembali dalam Pilhut tahun 2019 ini karena panggilan hati serta dorongan dari keluarga dan juga warga masyarakat.

“Saya mempunyai kerinduan untuk membangun Desa Wongkai Satu ke arah yang semakin baik. Dan jika nantinya diberikan kepercayaan kembali untuk memimpin oleh masyarakat Desa Wongkai Satu, saya akan siap menjadi pelayan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Hukum Tua dengan sebaik-baiknya,” ujar Eiler saat ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Iapun mengaku akan meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang semakin baik, sesuai dengan apa yang menjadi harapan pak bupati James Sumendap, soal transparansi pengelolaan keuangan.

“Saya ingin membangun desa kearah yang lebih baik. Dan masyarakat Desa Wongkai Satu saya percaya sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang bisa membawa Desa Wongkai Satu lebih baik, maju, dan sejahtera,” tukas Eiler. (jul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here