Olly Dukung Penuh Joune Ganda Maju di Pilkada Minut 2020

0
663

DENPASAR, SULUTREVIEW

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey menyatakan dukungannya atas majunya figur Joune Ganda di Pilkada Minahasa Utara (Minut) 2020 mendatang.

Sampai sejauh ini, Joune Ganda dinilai sebagai kandidat yang hampir pasti diusung oleh partai PDI Perjuangan.

“Ada mekanisnme partai yang harus dilewati. Tetapi saya akan perjuangkan Joune Ganda agar menjadi calon yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada Minut 2020 nanti,” tegas Olly Dondokambey yang tengah berada di Raewaya Villa,Tabanan-Bali, pada Minggu (11/8/2019).

Menurut Olly pada tahapan pencalonan kepala daerah, hal yang paling krusial adalah persoalan rekomendasi. Itu menjadi satu syarat administrasi yang paling prinsip untuk dipenuhi.

“Rekomendasi untuk Joune Ganda saya pastikan tidak ada masalah, baik dari tingkat DPC hingga DPP, ” kata Olly.

Bahkan jika DPC PDI Perjuangan Minut tidak merekomendasi hal itu, maka tidak dapat menghalangi langkah Joune Ganda untuk di calonkan sebagai calon Bupati Minut.

Sementara itu, Joune Ganda yang mendapat dukungan penuh dari Olly, semakin mendorong optimismenya, bahkan semakin memantapkan langkahnya untuk maju di Pilkada Minut.

“Atas nama pribadi dan keluarga, tentunya sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Pak Olly. Saya merasa puas dan bangga mendengar secara langsung dukungan moral dari pak Olly Dondokambey kepada kami,” ungkap owner Raewaya group.

Karenanya, sebagai bentuk loyalitas kepada partai, Joune Ganda menambahkan akan melaksanakan tugas partai dengan tulus dan bertanggung jawab.

“Ini menjadi komitmen dan tanggung jawab saya untuk melaksanakan tugas-tugas partai,” tandasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here