web analytics

Dilantik Miranda Gultom, Joune Ganda Resmi Nahkodai PB-GABSI Sulut

Dilantik Miranda Gultom, Joune Ganda Resmi Nahkodai PB-GABSI Sulut

Tomohon, SULUTREVIEW

Ketua Umum Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulut PB-GABSI Prof Miranda S Gultom SE MA PhD secara resmi melantik Joune Ganda SE di GOR Babe Palar Tomohon, Senin (5/8/2019).

Owner Raewaya Group ini, telah untuk siap menahkodai PB-GABSI Sulut.

Dalam pelantikan, Miranda berharap agar kepengurusan yang baru saja dilantik dapat meningkatkan prestasi atlet Bridge di Sulut.

“Saya berharap agar ketua dan pengurus yang telah dilantik segera bekerja dan menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi prestasi Bridge di Sulut,” ujarnya.

Miranda juga menambahkan agar pengurus PB-GABSI Sulut terus berkoordinasi dengan PB-GABSI dalam rangka pengembangan Bridge secara umum.

Dia menambahkan, sesuai dengan visi dan misi PB-GABSI salah satunya adalah memprioritaskan kalangan Junior atau generasi muda secara umum. Sekaligus juga mendorong agar Bridge masuk dalam agenda pekan olahraga pelajar di Sulut serta.

Bahkan yang lebih penting bagaimana melakukan seleksi atlet yang jujur, beretika dan memiliki tanggung jawab yang tinggi.

“Saya berharap agar pengurus GABSI Sulut mampu menterjemahkan visi dan misi PB Bridge secara profesional sesuai regulasi yang berlaku,” ujar Miranda sambil agar seluruh stakeholder di Sulut mendukung dan mendorong perkembangan Bridge di Sulut.

Sementara itu, Ketua harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus Bridge Sulut yang baru dilantik dapat memberikan afmosfir baru bagi kemajuan Bridge di Sulut.

Kawatu berharap, olahraga Bridge tetap menjadi andalan cabang Bridge di Indonesia untuk berprestasi pada kanca internasional.

“Saya yakin pengurus GABSI Sulut dapat bekerja dengan baik, jangan hanya terpaku pada pembinaan pengurus saja tapi fokus membina atlet dan peningkatan prestasi para atlet,” kata Kawatu.

Sementara itu Ketua GABSI Sulut Joune Ganda dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepercayaan yang diberikan adalah satu tanggung jawab tidak mudah untuk dikerjakan. Karena pasti akan penuh tantangan.

“Saat ini  Sulut menjadi pusat para atlet berprestasi, bahkan hingga di kancah internasional. Oleh sebab itu kepengurusan yang ada mampu mempertahan predikat ini bahkan harus meningkatkan lebih baik lagi,” kata Joune Ganda sembari berharap siap melanjutkan program sebelumnya.

Hadir dalam pelantikkan, antara lain  Kadispora Sulut, Ketua Harian KONI Sulut, Walikota Tomohon, Ketua DPRD/Ketua KONI Kota Tomohon dan ketua umum Pelaksanaan Tomohon Internasional Festival Flower 2019.(svr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply