web analytics

Pengusaha Potensial Joune Ganda, Calon Kuat Bupati Minut

Pengusaha Potensial Joune Ganda, Calon Kuat Bupati Minut
Joune Ganda

Manado, SULUTREVIEW

Agenda konferensi cabang (konfercab) dan konferensi daerah (Konferda) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke-V, menjadi babak baru bagi pengusaha muda potensial, Joune Ganda.

Betapa tidak, pada momen penetapan dan pelantikan pengurus tingkat kabupaten/kota se Sulawesi Utara (Sulut) itu, nama Joune masuk dalam struktur pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, yang dipercaya sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Ekonomi.

Hal itu kian memuluskan langkah Joune yang disebut-sebut merupakan calon kuat untuk membidik kursi bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di 2020.

Tidaklah berlebihan, karena figur Joune yang sangat familiar di kalangan pengusaha ini, dipastikan akan membawa perubahan baru bagi Kabupaten Minut ke depan.

Joune sendiri dalam berbagai kesempatan, berupaya untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada PDI Perjuangan yang akan menjadi kendaraan politisnya. Hal itu dibuktikan dengan kepercayaan di kepengurusan yang baru.

“Ini yang menjadi harapan dan komitmen saya untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Minahasa Utara, yakni masyarakat yang sejahtera secara ekonomi,” ungkap Joune di sela-sela pelaksanaan konfercab dan konferda PDI Perjuangan yang dihelat di Grand Kawanua International Centre (GKIC), pada Sabtu (20/7/2019).

Joune yang adalah CEO Raewaya, yakni destinasi wisata yang instagramable ini, sangat peduli dengan perekonomian di Kabupaten Minut, terlebih di tengah gencarnya promosi pariwisata.

“Kabupaten Minut, khususnya Likupang telah dipilih sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata. Ditunjang dengan mata pencaharian masyarakat sebagai nelayan, maka saya pastikan perekonomian masyarakat akan semakin tumbuh positif,” tutur Joune.

Diketahui, masuknya Joune dalam
struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut melalui konfercab dan konferda ke-V, menjadi peluang untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam partai modern yang siap untuk mencetak dan melahirkan pemimpin dengan kualitas yang mumpuni.

“Masuknya saya di partai yang dipimpin Ibu Megawati Soekarnoputri merupakan partai yang sudah melewati perjuangan panjang untuk kemajuan bangsa Indonesia.,” tandasnya.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply