web analytics

Konfercab PDIP Dijadwalkan dalam Waktu Dekat

Konfercab PDIP Dijadwalkan dalam Waktu Dekat

Manado, SULUTREVIEW

Jika tidak ada aral melintang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab).

Menurut Ketua DPD-PDIP Sulut, Olly Dondokambey kegiatan tersebut sesuai rencana bakal dihekat pada 17 Juli 2019 mendatang.

“Berdssarkan hasil keputusan DPP, pada Konfercab, terutama berkaitan dengan ketua DPC PDIP kabupaten/kota akan disahkan melalui Konfercab,” ungkapnya kepada wartawan baru-baru ini.

Sementara itu, terkait dengan DPP-PDIP, sebut Olly, tengah melakukan pemeriksaan dari semua hasil Feet and Propre test atau uji kepatutan dan kelayakan dari calon-calon ketua DPC PDIP di kabupaten/kota yang telah diusulkan melalui DPC dan DPD ke DPP.

“Selanjutnya berdasarkan hasil musyawarah tingkat PAC, akan ditetapkan sebagai ketua DPC PDIP,” tandasnya.

Menurut Olly, semua rekam jejak calon sudah dikantongi DPP PDIP, untuk dikaji dan selanjutnya menetapkan ketua DPC terpilih.

Diketahui, pada momen Konfercab juga akan ditetapkan struktur lengkap kepengurusan mulai dari ketua, sekretaris, bendahara maupun ketua-ketua dan struktur lainnya.

Olly juga menegaskan semua pengurus akan di evaluasi dan tentunya hasil evaluasi ini ada yang tetap dan ada juga diganti.

”Semua tergantung hasil evaluasi,” tambah Olly.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply