web analytics

Polres Kepulauan Talaud Terima Penghargaan TV Swasta

Polres Kepulauan Talaud Terima Penghargaan TV Swasta

Melonguane, SULUTREVIEW

Polres Kepulauan Talaud menerima penghargaan dari salah satu TV swasta lokal, Kawanua TV dalam rangka kesuksesan Operasi Mantap Brata 2019 di wilayah Talaud.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Reporter Kawanua TV Biro Talaud Marwan Pakaya yang mewakili Pimpinan Kawanua TV Provinsi Sulawesi Utara  sesaat setelah upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Kepulauan Talaud.

Ditemui usai penyerahan penghargaan, Pakaya menyampaikan bahwa apresiasi tersebut diberikan atas keterbukaan informasi yang diberikan pihak Polres kepada wartawan yang turut memantau pemilu 2019.

“KawanuaTV mengapresiasi Polres Kepulauan Talaud dalam keterbukaan informasi dan publikasi dalam peliputan dalam proses  pengamanan tahapan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Kepulauan Talaud,” jelas Pakaya, Rabu (10/7/2019).

Ditempat yang sama, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Kepulauan Talaud.

“Terimakasih kepada rekan-rekan pers khususnya Kawanua TV. Pemberian penghargaan ini tentunya menjadi pemicu kami jajaran Polres Talaud untuk lebih meningkatkakan tugas-tugas pokok kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolres.(Fanly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply