web analytics

Benelli, Motor Berkelas Style Eropa Hadir di Manado

Benelli, Motor Berkelas Style Eropa Hadir di Manado

Manado, SULUTREVIEW

Benelli, motor berkelas yang tampil dengan style Eropa kini hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Produk Benelli diperkenalkan di event Suryanation dan sejumlah komunitas otomotif di Manado ini, digelar di Ex Boulevard Mall Manado, pada Jumat (5/7/2019).

Operation Manager Benelli Motor, Mifta Farid S Putra, mengatakan sebelumnya Benelli sukses dilaunching oleh dealer motor dan telah mengaspal di kota Makassar pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) Mei 2019 lalu. Bahkan Benelli juga dilaunching di Kota Kendari pada Jumat (28/6/2019).

Pada event kali ini Benelli menawarkan beberapa motor asal Italia di antaranya Petagonian Eagle dan Motobi 152, dengan harga yang sangat kompetitif.

“Petagonian Eagle yang kami tawarkan ini adalah motor dengan tampilan cruiser yang keren, model rangka yang panjang membuat beban mesin berada di bagian depan serta mesin yang tertata baik untuk centralisasi massa,” katanya.

Motor yang bermesin 250cc ini dilengkapi juga dengan 4 stroke engine, 2 valve, 2 silinder dengan sistem pendingin cairan / liquid cooled. Benelli pentagion eagle ini punya 2 knalpot yang dipasang di sisi kanan ditambah stoplamp di bagian belakang yang sangat elegan.

Adapunn Motobi 152 adalah motor yang  mengusung tema retro sehingga memberikan gimmick classic, dengan buntut membulat yang bisa dilepas saat ingin digunakan ber boncengan, membuat motor dengan gaya café racer ini semakin diminati oleh para milenial, menggunakan mesin152cc 1 silinder 2 katup dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 12PS.

Menurut Farid, pihaknya sangat antusias dengan hadirnya produk Benelli di Kota Manado.

“Melihat potensi pasar yang ada dan juga antusiasme dari masyarakat terhadap produk yang tergolong out of the box, kami juga menawarkan beberapa model motor classic yang dikemas dengan desain yang kekinian sehingga mampu memberikan warna baru bagi pecinta motor di kota Manado,” ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk pemesanan motor Benelli ini tidak memerlukan waktu yang lama karena dari awal memulai bisnis ini, pihaknya sangat yakin dengan supply dari pabrikan Benelli di Bogor.

 

“Kami juga mensinergikan dengan Kalla Transport & Kalla Logistic yang memiliki sistem jaringan yang terintegrasi sehingga pihaknya yakin dapat memenuhi kebutuhan customer dengan cepat, tanpa harus menunggu lama,” sebutnya.

Diketahui, untuk authorized dealer akan dipusatkan di Jalan Jendral Sudirman no.18 Wenang Utara Manado, yang dilengkapi dengan mekanik handal yang telah dibekali training untuk memberikan pelayanan maksimal dalam proses after sales seperti service dan juga sparepart.

“Ke depan, Tltepatnya di tahun ini, Kalla Automotive akan membuka beberapa dealer Benelli lainnya yang tersebar di kota-kota besar di Sulawesi”, ujarnya.

“Kami akan terus maju bersama, dan memperkuat lini bisnis di Kalla Automotive, dengan harapan Benelli bisa lebih dikenal menyeluruh oleh lapisan masyarakat Kota Manado.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply