web analytics

Pengucapan Syukur di Mitra, James Sumendap: Jadilah Tuan Rumah yang Baik

Pengucapan Syukur di Mitra, James Sumendap: Jadilah Tuan Rumah yang Baik

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH, mengajak masyarakat Mitra untuk menyambut perayaan pengucapan syukur pada Minggu (7/7), dengan baik.

“Kita rayakan pengucapan syukur di Mitra dengan penuh sukacita, sambil juga menyambut para tamu dengan penuh rasa aman saat berkunjung di Mitra,” ujar Sumendap, Kamis (4/7/19)

Bupati dua periode berturut-turut ini, menghimbau masyarakat Mitra untuk menyambut keluarga yang dari luar daerah untuk menikmati hasil bumi berbuah, serta melihat pembangunan yang ada dengan penuh kedamaian.

“Saya berharap semua keluarga yang ada di luar daerah datang di Mitra berpengucapan syukur bersama sekaligus melihat pembangunan di Mitra,” tambah Sumendap.

Selain berpengucapan syukur bersama, lanjut Sumendap, para tamu dapat melihat pembangunan di Kabupaten Mitra yang saat ini sudah maju pesat, hingga dapat menikmati indahnya alam daerah ini.

“Untuk itu mari jaga keamanan dan kenyamanan, sebab ajang pengucapan syukur, adalah untuk bertemu dengan keluarga, sahabat dan handai taulan untuk beryukur bersama,” pesan JS.

Suami tercinta Djein Leonora Rende SE Ak, juga mengingatkan, agar merayakan pengucapan dalam kesederhanaan.

“Jangan boros, harus menghemat. Rayakan pengucapan ini dengan sederhana saja,” pintah JS.

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda), Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, menjelaskan, pihaknya sudah membuat surat edaran terkait penetapan pengucapan syukur.

“Alasan pengucapan digelar pada 7 Juli, karena disesuaikan dengan waktu yang diminta warga,” terang Ngongoloy.

Selain itu, Pemkab Mitra juga lanjut Ngongoloy, telah berkoordinasi dengan Polres Minsel guna melakukan pengamanan pada pengucapan syukur nanti.

“Pemkab Mitra merindukan acara syukur rakyat Mitra berjalan dengan baik. Makanya kami telah menghubungi pihak kepolisian,” pungkas Ngongoloy. (Jul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply