Rita Dondokambey Ajak Anak Sekolah Minum Susu Sapi Murni

0
142

Tampusu, SULUTREVIEW

Susu sapi murni memiliki nutrisi yang sempurna. Karena pada setiap 100 gramnya, memiliki kandungan 70,5 kilo kalori,  protein 3,4 gram dan lemak sekitar 3,7 gram.

Tingginya angka nutrisi penting itulah yang membuat tubuh sehat. Karenanya sangat disarankan jika anak sekolah yang membutuhkan asupan nutrisi agar mengkonsumsinya setiap hari.

Melihat pentingnya kebutuhan nutrisi bagi anak sekolah, maka Ketua TP PKK Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengajak untuk rajin minum susu sapi murni.

“Saya mengajak kepada anak-anak usia sekolah yang ada di Sulawesi Utara rajin minum susu sapi murni. Karena baik untuk kesehatan tubuh dan pertumbuhan,” kata Rita saat launching gerakan minum susu murni di Kawasan Pertanian Tampusu, Kabupaten Minahasa, Selasa (2/7/2019).

Rita menyatakan sangat mendukung penuh pencanangan gerakan minum susu murni. Hal ini diharapkan dapat digalakkan. “Para ibu-ibu yang memiliki anak usia sekolah mari kita dukung gerakan minum susu ini, agar dapat menghasilkan generasi yang sehat dan pintar,” ujarnya.

Turut hadir Bupati Minahasa Royke Roring, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut, Rudi Mokoginta, Direktur Pupuk dan Pestisida Kementan RI, Muhrizal Sarwani dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here