web analytics

Arus Mudik Lancar, Masyarakat Apresiasi Polri, TNI dan Pemerintah

Arus Mudik Lancar, Masyarakat Apresiasi Polri, TNI dan Pemerintah

Melonguane, SULUTREVIEW

Masyarakat memberikan apresiasi kepada TNI/Polri dan pemerintah, karena perjalanan mudik Idul Fitri 1440 H  2019 lancar dan aman.

Salah seorang pemudik asal Talaud yang melakukan perjalanan ke Pulau Jawa, Slamet Riyadi mengatakan saat ini infrastruktur sudah bagus dan sangat menunjang perjalanan mudik 2019.

“Menurut saya infrastruktur jalur mudik skng sudah bagus, mulai dari jalur darat, laut dan udara.  Fasilitas untuk jalur laut dermaganya sudah bagus, jalur darat jalan sudah bagus, demikian juga terminal maupun bandar udara juga sudah bagus,” tuturnya Selasa (11/6/2019).

Riyadi memberikan apresiasi kepada pemerintah karena telah membangun sejumlah infrastruktur.

Selain itu, Riyadi juga memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI karena telah bekerja maksimal untuk menjamin keamanan masyarakat saat mudik Idul Fitri 2019.

“Aspirasi Polri dan TNI karena menurut saya Polri dan TNI sudah bekerja maksimal untuk memastikan keamanan saat masyarakat melaksanakan mudik,” ujar Riyadi

Hal yang sama diungkapkan oleh Esa salah seorang pemudik asal jawa tengah. Menurut Esa pemerintahan telah membangun infrastruktur jalan tol serta beberapa alternatif jalan lainnya, sehingga perjalan mudik dapat berjalan lancar.

Esa juga memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI karena telah bersinergi untuk menjaga keamanan saat mudik Idul Fitri.

“Untuk Polri dan TNI kami benar-benar memberikan apresiasi yang luar biasa, dimana perjalanan kami selama lebaran sangat terbantu dengan keadaan mereka. Contoh hal kecilnya, Pos Pelayanan ada dimana-mana. Ketika ingin melaksanakan sholat, kita bisa singgah kesana,” kata Esa.

Esa berharap kedepannya infrastruktur dapat lebih ditingkatkan dan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga bahkan lebih lebih solid lagi.

“Saya harap kedepannya, potensi seperti ini terus berjalan setiap tahunnya. Sehingga kami masyarakat tidak takut dan ragu untuk melaksanakan mudik,” tandasnya.(fanly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply