web analytics

Kepemimpinan ODSK, Sepakbola Sulut Lolos Verifikasi

Kepemimpinan ODSK, Sepakbola Sulut Lolos Verifikasi

Manado, SULUTREVIEW

Dunia sepak bola Sulawesi Utara bergairah kembali dengan hadirnya Klub Liga 2 PSSI, Sulut United.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menjawab kerinduan masyarakat Nyiur Melambai dengan hadirnya klub profesional Liga 2 Nasional, untuk berhome base di Stadion Klabat, Manado.

Konsorsium Sulut United Akhmad Nursyamsu sudah menemui pihak Pemprov Sulut, guna membahas persiapan kelayakan Stadion Klabat, Selasa (28/5/2019).

“Tentunya harus dibenahi terlebih dahulu Stadionnya, karena akan ada verifikasi dari PSSI tanggal 17 Juni nanti,” ungkap Akhmad bersama Kadispora Sulut Marcel Sendoh kepada wartawan.

Akhmad mengatakan, saat ini manajemen masih fokus verifikasi dari PSSI sampai batas akhir 17 Juni 2019. Begitu juga soal nama dalam setahun berlaga masih memakai Bogor FC Sulut United.

“Kita optimistis lolos verifikasi, dan Bogor FC Sulut United bisa mentas di Manado, ” kata dia.

Kadispora Sulut Marcel Sendoh menjelaskan tujuan utama adalah bagaimana Pemprov Sulut yang dipimpin ODSK membangkitkan kembali olahraga sepak bola di Sulut.

“Sementara ini stadion lagi fokus dibenahi, seperti gawang dan ruang ganti sebagai penunjang kelayakan stadion. Apalagi sebagai venue pelaksanaan pertandingan sekelas Liga 2. Untuk itu mari kita sama sama mendukung agar rencana ini sukses,” ujar Sendoh.(ist)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply