web analytics

Tiba di Melong, Kejari Talaud Sujud Syukur

Tiba di Melong, Kejari Talaud Sujud Syukur

Melonguane, SULUTREVIEW

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud baru Agustiawan Umar  tiba di bandara melonguane, Jumat (3/5/2019).

Agustiawan Umar yang menggantikan Kajari sebelumnya Sutikno tiba di bandara melonguane pukul 11.05 wita dengan menumpang pesawat komersil wings air ATR- 72.

Setiba di bandara Agustiawan Umar langsung sujud dan mencium aspal bandara.

Selanjutnya Kejari menerima penyambutan dari para pejabat daerah yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Talaud Ir. Adolf Binilang dan diikuti oleh pejabat eselon II dan III dilingkup pemda serta Kasat Lantas Kepulauan Talaud IPTU Rusmanadji Gorontalo Putra yang mewakili Kapolres Kepulauan Talaud.

Selanjutnya kejari yang didampingi oleh isteri menerima pengalungan bunga dan jemputan secara adat oleh tetua adat desa mala Yulianus Magenda serta tarian adat Bara’a.

Kasi intel kejari Juan Palempung mengatakan pimpinannya tidak akan langsung ke kantor namun akan menuju ke penginapan lalu melaksanakan sholat.

“Dari sini Bapak bersama Ibu( Kajari dan Isteri- red ) akan menuju ke Penginapan Permata, selanjutnya sholat. Pukul 13.00 Wita baru akan ke Kantor Kejaksaan  Negeri Kepulauan Talaud,” tutur Kasi Intel.

Diketahui Agustiawan Umar dilantik pada kamis 25 April 2019 di kantor Kejaksaan Tinggi Sulut, dan upacara pengambilan sumpah, pelantikan serta serijab tersebut dipimpin oleh kepala kejaksaan Tinggi Sulut M. Roskanedi.(fanly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply