web analytics

Gubernur Bakal Rayakan Paskah Bersama Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara

Gubernur Bakal Rayakan Paskah Bersama Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara

Manado, SULUTREVIEW
Perayaan Paskah Yesus Kristus yang bakal digelar di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), pada Minggu (21/4/2019) dipastikan meriah dan sarat dengan ucapan syukur.

Di momen sukacita iman ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dipastikan hadir dan berbaur bersama delapan jemaat GMIM yang ada di Wilayah Manado Tenggara, yakni jemaat Samaria Pakowa, Zebaoth Wanea, Adulam, Imanuel Wanea, Eben Haezar Tawarik, Bukit Zaitun Bumi Nyiur, Bukit Moria Rike dan Sion Perak Sorong.

Kegiatan yang dimulai pukul 12.30 Wita ini, menurut Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut, Christian AR Iroth SSTP akan diawali dengan ibadah di halaman Kantor Gubernur Sulut.

“Delapan jemaat yang akan terlibat langsung ini akan melakukan arak-arakan. Mereka akan kumpul di
Narwastu dan menuju Kantor Gubernur dengan nyanyian pujian, syukur,” katanya Jumat (19/4/2019).

Perayaan Paskah, juga dirangkaikan dengan konser pujian dan selebrasi sebagai bentuk ungkapan syukur sukacita berkaitan dengan HUT ke 49  wilayah Manado Utara.

“Dalam ibadah tersebut, akan disampaikan sambutan dan pesan paskah oleh Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina Selain itu untuk lebih meriahnya acara akan dilaksanakan sejumlah lomba, seperti lomba mewarnai Anak Sekolah Minggu, lomba mencari telur paskah, bintang vokalia, lomba band rohani dan pembagian doorprize,” jelas Iroth.

Iroth mengajak umat Kristiani yang ada di Manado untuk ikut ambil bagian dalam ibadah Paskah tersebut.

“Masyarakat yang ada di Manado dan sekitarnya mari datang merayakan sukacita iman bersama-sama dalam ibadah syukur. Sebab Kristus telah bangkit mengalahkan maut,” imbuhnya.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply