web analytics

Olly Gelorakan Semangat Pemilu Rukun Tanpa Golput

Olly Gelorakan Semangat Pemilu Rukun Tanpa Golput

Airmadidi, SULUTREVIEW

Pesta demokrasi yang bakal melibatkan seluruh tatanan masyarajat Indonesia akan dilangsungkan pada 17 April 2019 mendatang.

Menyongsong agenda yang semakin dekat ini, mendorong Gubernur Sulawesi Utara(Sulut), Olly Dondokambey SE untuk menggelorakan dan ajakan kepada masyarakat untuk menyukseskan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg).

“Mari kita sukseskan Pemilu Serentak 2019, Pemilu rukun tanpa golput,” serunya.

Momen spesial ini dimanfaatkan dengan menggelar deklarasi ‘Pemilu Rukun Tanpa Golput’ yang diikuti dengan menandatangani spanduk.

Olly membubuhkan tanda tangan di spanduk tersebut sebagai bentuk dukungan ‘Pemilu Rukun Tanpa Golput’.

Hal yang sama juga dilakukan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa MTh yang juga ikut menandatangani spanduk.

Pada kesempatan ini, Olly tampil sporty mengenakan kaos putih bertuliskan angka tiga di bagian lengan. Kegiatan jalan sehat dan  Pemilu Rukun Tanpa Golput dilaksanakan di Bundaran Patung Soekarno, Jalan Soekarno, Minahasa Utara, Jumat (29/3/2019).

“Ayo sama-sama jalan sehat agar badan kita sehat. Merdeka!,” ucap Olly dalam sambutan singkatnya dan langsung disambut gemuruh ribuan peserta dengan kata ‘Merdeka’.

Pria yang gemar jogging pagi di kediamannya Desa Kolongan sebelum memulai aktivitasnya ini menyatakan bahwa olahraga termasuk kegiatan yang harus rutin untuk dilakukan untuk menjaga pola hidup sehat.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Pemprov Sulut ini kemudian dibuka oleh Olly dengan mengangkat lalu mengibarkan bendera start.

Jarak yang akan ditempuh dalam jalan sehat ini sendiri sekitar enam kilometer.

Olly juga banyak memenuhi permintaan selfie dari masyarakat termasuk peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat X Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (KGM X-PGI) yang mengikuti jalan sehat.

“Ayo lanjut jalan,” ajak Olly kepada para peserta jalan sehat.

Mantan anggota DPR RI ini, kemudian membelah lautan manusia yang memadati kawasan tenda acara dan berbaur bersama warga untuk menggalakan gaya hidup sehat melalui olahraga.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply