Sidak Bank SulutGo Melonguane, Wagub Sebut Layanan Nasabah Jadi Prioritas

0
206

Melonguane, SULUTREVIEW

Wakil Gubernur (wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (21/3/2019 ).

Kandouw mengingatkan agar jajaran Bank SulutGo Melonguane terus meningkatkan pelayananannya kepada masyarakat, khususnya nasabah.

Untuk memastikan aktivitas kinerja Bank SulutGo, Kandouw melihat langsung keberadaan sarana dan prasarana kantor Bank SulutGo Melonguane. Terutama dalam menunjang operasional dari sektor perbankan yang populer dengan slogan ‘Torang pe Bank’ ini.

“Saya berharap agar bangunan fisik kantor Bank SulutGo Melonguane dapat direnovasi, untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah,” kata Kandouw.

Kunjungan Wagub Kandouw tersebut diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane, Steven Rembet menjelaskan kepada Wagub Kandouw tentang kesiapan Bank SulutGo Melonguane mencapai target laba yang ditetapkan managemen direksi pusat Bank SulutGo sebesar 46 miliar rupiah.

“Bank SulutGo memiliki sejumlah produk, seperti deposito, giro dan tabungan yang begitu diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi di Melonguane,” tukasnya sambil menambahkan tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba.

Diketahui, kantor cabang Bank SulutGo Melonguane telah dioperasikan sejak 2005 dengan komposisi 54 pegawai yang tersebar di seluruh cabang, yaitu Melonguane, Beo dan Lirung.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here