web analytics

Said Tasyim Jaring Aspirasi Warga  Paal Dua-Tikala

Said Tasyim Jaring Aspirasi Warga  Paal Dua-Tikala

Manado, SULUTREVIEW

Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Manado dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Paal Dua-Tikala nomor urut 03 dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Said Abdullah Amrullah Tasyim SH intens melakukan sosialisasi dan tatap muka.

Kali ini sosialisasi dilakukan dengan melakukan kunjungan sekaligus tatap muka bersama warga Paal 4 lingkungan 6.

Tak hanya memperkenalkan program dan visi misi, tetapi Said juga banyak menyerap aspirasi warga Malvinas 2 yang berkaitan dengan masalah  daerah pemilihan dan e-KTP. Sehingga warga tidak dapat menggunakan hak pilihnya.

Salah satu warga, Yulian kambey (36) pada saat sosialisasi menyampaikan aspirasinya dan berharap Said sebagai perpanjangan tangan,  saat duduk sebagai legislatif nanti, dapat memberikan solusi bagi status kependudukan mereka.

“Jujur persoalan ini, sering membuat kami kesulitan.Terutama saat akan mengurus berkas untuk keperluan kami. Yang ada, kami malah diarahkan ke Minahasa karena kelurahan kami berbatasan dengan Desa Tikala. Untuk itu sebagai perwakilan warga saya sangat berharap pak Said dapat membantu memberikan solusi,” pungkasnya.

Said Tasyim berharap warga, akan terus mengingatkan dia saat menjadi legislatif nanti. Dengan demikian semua aspirasi warga di daerah pemilihannya tidak merasa dianak tirikan.

“Karena itu saya mengajak semua warga untuk terus mengawal program-program saya, ketika duduk sebagai legislatif nanti, agar masalah status kependudukan warga bisa ada solusi yang nyata,” tukasnya.

Said juga mengajak warga untuk  membuat perkumpulan atau rukun. Hal itu diharapkan akan membuat tersambungnya tali silaturahmi.(rizky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply