web analytics

TCASH Kini Berubah Menjadi LinkAja

TCASH Kini Berubah Menjadi LinkAja

TELKOMSEL secara konsisten melakukan berbagai terobosan, salah satunya dengan menghadirkan layanan keuangan elektronik yang semakin baik, mudah dan lengkap bagi masyarakat Indonesia.

Layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yang dikenal dengan TCASH, kini berubah menjadi LinkAja yang diberlakukan secara efektif sejak 22 Februari 2019.

Melalui perubahan ini, aplikasi TCASH secara otomatis akan terkonversi menjadi LinkAja, sedangkan bagi pelanggan yang masih menggunakan USSD, terlebih dahulu harus memberikan persetujuan melalui menu akses *800#.

Dikatakan Direktur Finarya, Danu Wicaksana bahwa sejak tanggal 22 Februari 2019, layanan uang elektronik yang dikenal dengan TCASH, efektif telah berubah menjadi LinkAja.

“Pelanggan TCASH tidak perlu lagi khawatir akan hal ini. Karena semua layanan maupun fitur yang  sebelumnya terdapat pada layanan TCASH tetap dapat diakses dan dinikmati melalui layanan LinkAja. Untuk itu, kami akan mengembangkan sejumlah fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu,” tukasnya.

Danu juga menegaskan berkaitan dengan program inklusi keuangan yang sejauh ini menjadi komitmen TCASH.

“Hadirnya layanan keuangan yang menyeluruh dari LinkAja kami harapkan dapat semakin mengakselerasi inklusi keuangan, terlebih dagi dapat mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah melalui Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Selain itu, LinkAja bertujuan untuk melengkapi ekosistem pembayaran digital di Indonesia”, tambah Danu.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply