web analytics

Reuni Sekolah Alkitab, Gubernur Gelorakan Semangat Rukun dan Damai

Reuni Sekolah Alkitab, Gubernur Gelorakan Semangat Rukun dan Damai

Airmadidi, SULUTREVIEW

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menghadiri acara reuni Institut Alkitab Gereja Pantekosta (IAGP), Sekolah Alkitab (SA)/Sekolah Tinggi Alkitab (STA) Langowan dan Airmadidi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna STA Ginosko, Minahasa Utara, Jumat (22/2/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi kegiatan reuni tersebut menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan seluruh alumni IAGP, SA/STA Langowan dan Airmadidi.

“Serta semakin memperkokoh komitmen bersama dalam satu tekad, semangat dan tujuan untuk memberikan karya terbaik sebagai bentuk kontribusi positif bagi kemajuan Sulawesi Utara,” kata Olly.

Karenanya, Olly mengajak seluruh peserta reuni untuk senantiasa hidup rukun dan damai serta saling memanusiakan satu sama lain.

“Kita patut bersyukur dan berbangga, meskipun merupakan masyarakat plural, hingga saat ini masyarakat Sulawesi Utara mampu hidup dalam suasana rukun, aman dan damai serta penuh keharmonisan,” ungkap Olly.

Lanjut Olly, beragam potensi yang dianugerahkan kepada Sulut merupakan aset produktif yang harus dijaga dan dikembangkan, tidak saja oleh pemerintah namun juga oleh seluruh masyarakat.

“Karena itu, dengan potensi diri maupun profesi yang digeluti saat ini, seharusnyalah kita menyadari bahwa sesungguhnya kita semua memiliki kewajiban moral yang sama untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai daerah yang maju dan sejahtera,” beber Olly.

Lebih jauh, terkait pelaksanaan pelaksanaan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019, Olly mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak serta tidak golput.

“Tetap menjunjung tinggi jati diri masyarakat Sulawesi Utara, yang senantiasa mampu menjaga kondusifitas keamanan dan kerukunan dalam berdemokrasi,” imbuh Olly.(eda)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply