web analytics

Manado Job Fair Fasilitasi Pencari Kerja

Manado Job Fair Fasilitasi Pencari Kerja

Manado, SULUTREVIEW

Berbagai cara dilakukan Pemerintah Kota Manado untuk membuka peluang bagi para pencari kerja.

Salah satunya dengan mengadakan Pemeran Jop Fair (Pameran Bursa Kerja) Tahun 2019 yang di sponsori Dinas Ketenaga Kerja Kota Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sahid Kawanua Manado, Kamis (21/2/2019) di buka Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE SH yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bertajuk Manado Job Fair Tahun 2019 ini untuk mengatasi permasalahan ketenagakerjaan ini.

“Diperlukan penanganan secara komprehensif dan sinergitas yang harus dibangun secara lintas stakeholder dan lintas sektoral, karena permasalahan ketenagakerjaan ini merupakan permasalahan yang kompleks,” ucap Wawali Mor.

Oleh karena itu katanya, dirinya bersyukur dan sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan Manado Job Fair ini.

“Terima kasih dan kami beri apresiasi kepada Dinas Ketenagakerjaan atas ide brilian yang memfasilitasi pelaksanaan Manado Jon Fair,” pungkas mantan Anggota DPRD Manado dua periode ini.

Turut hadir dalam hajatan itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Manado Donald F Supit SH MH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Herry Saptono, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara, para Pimpinan/Perwakilan Perusahaan yang berpartisipasi serta para ribuan pencari kerja.(rizky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply