web analytics

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kabupaten Talaud

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kabupaten Talaud

Melonguane, SULUTREVIEW

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melaksanakan Kunjungan ke Kodim 1312/Talaud, Rabu (23/1/2019) .

Tiba di Bandara Melonguane, Pangdam beserta rombongan langsung di sambut oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati beserta seluruh jajaran pemerintah Kepulauan Talaud dan instansi terkait.

Selain itu, Pangdam juga disambut dengan tarian adat serta jemputan adat oleh tetua adat setempat.

Usai acara penjemputan, Pangdam beserta rombongan kemudian menuju aula rumah jabatan Bupati untuk melaksanakan acara tatap muka bersama Forkopimda dan elemen masyarakat, diantaranya tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa kunjungannya merupakan kehormatan tersendiri karena dapat bertatap muka secara langsung dengan Bupati dan masyarakat Kepulauan Talaud.

“Merupakan kehormatan tersendiri bagi saya, pada kesempatan ini  dapat bertatap muka dengan Bupati Kepulauan Talaud beserta Forkopimda,” ujar Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Pangdam menambahkan pertemuan tersebut sangat penting dalam membina silaturahim antar sesama Komponen bangsa.

“Pertemuan yang bernuansa silaturahim  ini sangat penting bagi kita semua dalam rangka memelihara dan meningkatkan kerjasama di antara sesama komponen bangsa untuk menyinergikan langkah demi percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tambah Pangdam.

Mayjen TNI Tiopan Aritonang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat kepulauan Talaud yang selalu menunjukkan soliditas dalam rangka persatuan dan kesatuan.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bupati beserta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kepulauan Talaud yang telah menunjukkan soliditas dan sinergitasnya dengan Kodim 1312/Talaud, sehingga semua anggota jajaran Kodam XIII/Merdeka yang bertugas di wilayah ini dapat bekerja dengan baik,” tutur Pangdam.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, diantaranya Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Linda Tiopan,  Asops Kasdam beserta istri,  Aster Kasdam beserta istri dan Kazidam beserta istri.(fanly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply