web analytics

Totalitas Berkerja, Jacky Sepang Sandang Driver Grabcar Elite Plus

Totalitas Berkerja, Jacky Sepang Sandang Driver Grabcar Elite Plus

JACKY Sepang, sosok yang pernah berprofesi sebagai jurnalis ini, dalam kerja dan kesehariannya sangat mengedepankan integritas.

Makanya tak heran ketika menekuni suatu bidang, dia menunjukkan kesungguhan dan totalitas. Sehingga keberhasilan demi keberhasilan pun diraihnya.

Hal itu dibuktikan dengan menyandang gelar sebagai Driver Grabcar Terbaik se Indonesia 2018.

“Puji Tuhan. Atas keberhasilan demi keberhasilan, sebagai Driver Grabcar, saya mendapat penghargaan sebagai driver terbaik di seluruh Indonesia. Ini merupakan apresiasi yang positif dari perusahaan Grab,” katanya.

Jacky mengisahkan pada awal Maret 2018 bergabung di Grabcar. Dan pada awal Mei 2018 terpilih sebagai juara 1 Driver Grabcar Terbaik Indonesia, Juara Bintang Jalanan Layanan Bintang Lima,” ujarnya.

Selanjutnya, pada akhir Mei 2018, Jacky menerima hadiah secara simbolis sebagai Driver Terbaik Indonesia. Hadiahnya antara lain gratis iuran BPJS Ketenagakerjaan selama setahun, trip liburan gratis ke Eropa bersama istri dan menjadi icon driver Grabcar melalui promosi video Grab di media sosial youtube.

Jacky dan isteri saat menikmati bonus jalan-jalan ke luar negeri

Tak itu saja, pada awal September 2018 terpilih masuk sebagai Driver Grab Elite. Kemudian awal September 2018 diberikan kesempatan oleh Grab untuk dibuatkan video sebagai Driver Terbaik.

“Videonya bisa ditonton melalui google atau youtube dengan searching ketik : grab juara om jacky atau ketik :  jacky sepang grab juara,” sebut Jacky yang juga dosen di salah satu sekolah tinggi di Manado ini.

Menariknya, pada medio September 2018, Jacky mengaku sangat surprise ketika menikmati jalan-jalan atau pesiar bersama istri untuk trip liburan tour ke Eropa & Timur Tengah (Turki & Oman). Berikut sejak awal November 2018 terpilih masuk dalam jajaran sebagai Driver Grab Elite Plus.

“Sejak Medio November 2018 hingga saat ini terpilih masuk dalam jajaran sebagai Driver Grabcar dengan Rating Di Atas Rating Nasional dan awal Desember 2018 kembali terpilih masuk dalam jajaran sebagai Driver Grab Elite Plus,” akunya sembari merinci bahwa dari track record,  ternyata saat ini layanan Grabcar sudah terdiri dari tiga klasifikasi atau tingkatan driver, yaitu : driver Grabcar yang biasa, driver Grabcar Elite dan driver Grabcar Elite Plus.

“Puji Tuhan, saya sudah masuk pada tingkatan sebagai Driver Grab Elite Plus. Ini semua mujizat dan kemurahan Tuhan. Segala kebaikan dan anugerah Tuhan untuk boleh disyukuri. Dan semuanya ini hanya untuk hormat dan kemuliaan Tuhan. Saya syukuri dan berterima kasih atas kebaikan Tuhan,” ucapnya.

Keberhasilan dan penghargaan dari Grab bagi Jacky yang adalah mitra pengemudi atau driver Grabcar, kiranya boleh menjadi kebanggaan dan kesaksian bagi banyak orang.

“Ini adalah salah satu hadiah natal yang indah di  tahun 2018 ini. Tuhan baik dan sangat baik. Segala pujian dan hormat hanya bagi Tuhan,” katanya.

“Tantangan saat ini dan ke depan untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik layanan bintang lima kepada para pelanggan penumpang Grab. Dan yang satu lagi saya katakan tidak, kepada order fiktif, order tembak atau order tuyul. Jangan sekali-kali untuk menjalankan order seperti itu yang tidak ada orangnya atau penumpangnya. Karena hal ini dapat mengakibatkan akun aplikasi driver anda menjadi lambat atau sangat sulit untuk mendapatkan order dari penumpang,” imbaunya kepada sesama driver.(eda/*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply