Rica Tampurung Ramaikan Wisata Kuliner Manado

Rica Tampurung Ramaikan Wisata Kuliner Manado

Manado, SULUTREVIEW

Geliat pertumbuhan pariwisata di Bumi Nyiur Melambai kian bergairah. Hal itu diikuti dengan meningkatnya kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Spot destinasi wisata alam menakjubkan yang dinikmati wisatawan yang datang, tak bakalan lengkap jika tanpa dukungan kuliner khas daerah. Sebab, antara wisata dan kuliner adalah bagian yang tak terpisahkan.

Karenanya, membidik peluang tersebut, kini hadir rumah makan (RM) Rica Tampurung. Kuliner ikan bakar dengan rasa khas rica beraroma tampurung yang wajib diicip.

Tidak sulit untuk mendapatkan rumah makan ini. Karena Rica Tampurung berada di lokasi strategis, yakni di pertigaan Jalan Garuda atau disamping kantor Notaris M Pangemanan SH.

Dengan areal yang luas, pengunjung  dapat leluasa memarkir kendaraan.

Soal harga menurut owner Rica Tampurung yang tak lain adalah Dr Flora Priscilla Kalalo SH MH, sangat aman di kantong. Bahkan di sepanjang bulan pertama ini, pengunjung yang datang diberikan diskon 20%.

Selain menyajikan menu khas daerah, Rica Tampurung juga menyediakan pesanan catering dengan harga bersaing. Berikut layanan terbaik yang digawangi anak-anak muda potensial.

“Rica Tampurung buka sejak pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita,” ujar Alven Pangemanan yang adalah pengelola RM Rica Tampurung.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply