Mangindaan : Semua Kader Demokrat Harus Ikut Garis Komando Partai

0
400

SANGIHE, SULUTREVIEW

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan menegaskan semua kader demokrat harus ikut garis komando partai untuk mendukung pasangan Capres dalam Pemilu nanti. “Garis Partai tetap ke Capres Prabowo. Soal pilihan di bilik suara, Kita tidak mengetahuinya,” katanya usai Sosialisasi 4 pilar MPR di Kantor Pemkab Sangihe, Rabu(26/9/2018).

Lape sapaan akrab Gubernur Sulut 1995-2000 itu mengaku bukan dalam artian kadernya main dua kaki. Namun secara bersamaan di Pileg dan Pilpres. “Keduanya penting karena pelaksanaanya serentak,” tukasnya.

“Meskipun kita harus mendukung Capres Prabowo. Tapi ada yang lihat ke capres Jokowi. Jadi kita kembalikan pada kadernya. Hati nurani masing masing. Tapi jangan lupa dalam Pileg harus perjuangkan  memenangkan Demokrat,” tegasnya.

Yang pasti, sulit terdeteksi berada dalam bilik suara untuk mengatahui pilihannya. “Kita percayakan saja pada kader untuk menentukan pilihannya,” tandasnya.

Dia mengaku partai tidak memberi sangsi terhadap persoalan tersebut. Hanya saja bagi kepala daerah yang dukung capres. Dia mengingatkan tidak ekstrim. “Jangan ekstrim lah. Serba salah. Kan kepala daerah atasannya ?” kuncinya.(rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here