Erikson Mantap Menggandeng Pertiwi ke Pelaminan

Erikson Mantap Menggandeng Pertiwi ke Pelaminan

MEMASUKI jenjang pernikahan adalah sebuah keputusan besar yang akan mempengaruhi kehidupan seseorang. Sebab, bukanlah hal mudah untuk menyatukan dua pribadi, apalagi dua keluarga yang berbeda latar belakangnya.

Karenanya, sangatlah penting bagi pasangan sebelum berkomitmen untuk menikah terlebih dahulu perlu waktu untuk saling mengenal lewat proses pacaran.

Namun berbeda halnya, dengan Erikson Takalamingan ST dan Pertiwi A Mahaputri Dompas SH yang justru menikah tanpa pacaran.

Keduanya, yang sama-sama berdomisili di Ibu Kota Jakarta ini mantap memutuskan menikah  karena percaya Tuhanlah yang telah mempertemukannya.

Uniknya, antara Erik dan Tiwi sebelumnya, telah saling mengenal dalam ikatan persahabatan. Namun seiring berjalannya waktu, Erik sangat terkesan dengan perhatian dan kebaikan hati Tiwi.

Sehingga hal itulah yang menjadi dasar bagi Erik yang adalah putra ketiga dari Drs Derek Takalamingan MSi MM dan Maritje Butar-butar, mantak menggandeng Tiwi yang adalah putri kedua dari Medi Soei Dompas SE dan Nova Adolfina Wantaseng (Alm), ke jenjang pelaminan melalui pernikahan yang kudus.

“Kiranya Tuhan yang akan menuntun pernikahan kami. Melimpahkan berkat dan kasih karunia bagi perjalanan rumah tangga kami,” kata Erikson dan Pertiwi sembari meminta doa restu dari seluruh keluarga.

Acara pemberkatan nikah akan dilaksanakan di Gereja Tiberias Bitung pada pukul 14.00 WITA dan resepsi pernikahan digelar di Novotel Grand Kawanua International City (GKIC) pada pukul 18.00 WITA Selasa (28/8) hari ini.(hilda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply