Grab Gandeng Megamas Manado, Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung

Manado, SULUTREVIEW

Sebagai platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, Grab mengumumkan kerja sama dengan PT Megasurya Suryalestari (Megamas Group Manado), aebagai official online transportation partner.

Hal itu sejalan dengan komitmen Grab untuk terus melakukan ekspansi bisnis serta meningkatkan kualitas dalam berbagai layanannya.

Kerja sama ini memberikan kemudahan berkendara bagl para penumpang di berbagai lokasi yang dikelola oleh Megamas Group Manado.

“Melalui kerja sama dengan Megamas Group Manado, Grab mendukung upaya peningkatan pelayanan transportasi dan pengalaman berkendara bagi para pengunjung di beberapa kawasan properti yang dikelola oleh Megamas Group Manado, diantaranya Mega Mall Manado dan Kawasan Megamas Manado,” katanya Rabu (6/6/2018).

Di Mega Mall Manado, Grab akan hadirkan titik penejemputan resmi berupa GrabVenue dan GrabStand di area kedatangan yang akan mempermudah bertemunya mitra pengemudi kami dengan para pelanggan yang menggunakan layanan GrabCar untuk melanjutkan perjalanan mereka di Manado.

Grab berterima kasih kepada Megamas Group Manado atas kepercayaannya terhadap layanan kami dan berharap dapat turut serta untuk memberikan solusi berkendara yang mudah. aman dan terjangkau.” ungkap Ongki Kumiawan, Executive Director Grab Indonesia.

Kerja sama antara Grab dan Megamas Group Manado, sebagai salah satu pemilik dan pengelola properti terbesar di kota Manado, juga dilaksanakan untuk mendukung pengembangan Kawasan Megamas sebagai destinasl hiburan, pariwisata dan bisnis di kota Manado.

Selain menghadirkan GrabVenue dan GrabStand di Mega Mall Mando, Grab juga akan membangun iiga Grab Park atau Taman Tematik Grab secara bertahap. Taman ini akan menjadi landmark Kawasan Megamas yang akan dapat disesuaikan dengan tema hari raya Idul Fitri, Natal dan lmlek.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Grab dalam meningkatkan pelayanan transportasi untuk para pengunjung Mega Mall Manado dan Kawasan Megamas Manado. Kehadiran titik penjemputan resmi berupa GrabVenue dan GrabStand ini kami harapkan dapat membantu menopang infrastruktur transportasi di berbagai lokasi yang kami kelola sekaligus memberikan Iebih banyak pilihan moda transportasi bagi para pengunjung.” katanya.

Sementara itu, General Manager Kawasan Megamas, Amelia Dwitya Tungka mengatakan titik penjemputan resmi saat ini dapat dljumpai di area kedatangan atau lobby Mega Mall Manado.

“Para pengunjung kini dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi titik penjemputan resmi Grab dan Iangsung memesan layanan transportasi aman dan nyaman lewat GrabCar. Kedepannya para penumpang juga akan dapat menikmati layanan GrabBike dengan adanya GrabBike Station dan GrabShelter pada kuartal ke-3 2018.,” katanya.

Diketahui, saat ini Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 211 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayanl kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman dan terjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hlngga Papua. Di Manado. Grab menyediakan layanan.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.