Eman Hadiri Pesta Iman Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Tomohon, SULUTREVIEW

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, sukacita iman  yang dirasakan Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu, kiranya memberikan semangat baru bagi jemaat untuk tetap setia dalam pelayanan. Bahkan tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan, serta senantiasa membangun kehidupan rohani di dalam jemaat dan masyarakat.

Walikota mengatakan, perayaan hari ulang tahun jemaat ini merupakan bentuk aktualisasi iman untuk mensyukuri sekaligus berterima kasih atas segala berkat yang senantiasa dilimpahkan Tuhan bagi jemaat. Di samping itu merupakan momen pesta iman, dan juga sebagai wahana untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi berbagai program pelayanan.

‘’Melalui perayaan ulang tahun ini kiranya akan semakin memantapkan komitmen pelayanan dan bersama sama menjaga dan memelihara kebersamaan dan kekeluargaan yang dibingkai dengan tekad dan komitmen yang tinggi , untuk menciptakan harmonisasi pelayanan yang berkenan kepada Tuhan, serta menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam rangka melebarkan kerajaan Allah di muka bumi ini khususnya Kota Tomohon,’’ ujar Walikota di sela ibadah syukur perayaan HUT ke-11 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Minggu (27/5/18).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Khadim Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Sinode GMIM Pdt Yanni Rende MTh, dan dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julin Sagay-Karwur STh, Ketua BPMJ Anugerah Paslaten Pdt. Jean Tualangi-Pondaag, MTh,  Para pendeta Pelayan di Jemaat Anugerah Paslaten, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE, Forkopimda Tomohon Ketua PN Tondano Julien Mamahit, SH MH, Tokoh-tokoh Agama, Kepala Kantor Kemenerian Agama Pdt. Simon Rawis, STh MPdk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Anugerah Paslaten dan seluruh jemaat.(vewe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.