Ternyata Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle Akrab

SULUTREVIEW – Memiliki status yang sama sebagai menantu keluarga Kerajaan Inggris, pasti banyak orang penasaran seperti apa hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle saat ini. Menjadi saudara ipar, mereka pasti akan sering bertemu dan kemungkinan melakukan kegiatan bersama.

Meski tampak belum terlalu akrab, tapi ternyata ada begitu banyak hal yang mereka sembunyikan.

Dilansir dari thelist.com, Rabu (23/5/2018), ada sejumlah fakta kedekatan Kate Middleton dan Meghan Markle yang tidak diketahui banyak orang.

1. Sering bertemu secara rahasia
Ternyata Pangeran Harry mengaku sering mendapatkan bantuan dari Pangeran William dan Kate Middleton untuk bersama-sama bertemu dengan Meghan Markle. Meghan sendiri mengaku bahwa Kate sebagai sosok kakak perempuan yang luar biasa.

2. Pangeran William dan Kate Middleton tampak senang
Setelah mengenal Meghan, baik Pangeran William dan Kate Middleton merestui hubungan keduanya. Kate juga sempat berbicara tentang sosok Meghan Markle. “William dan saya benar-benar senang,” kata Kate Middleton.

3. Meghan hadir di pernikahan Pippa Middleton
Meghan merupakan salah satu sahabat baik Pippa Middleton, adik perempuan Kate. Itulah sebabnya Meghan Markle terlihat menghadiri pernikahan Pippa Middleton bersama Pangeran Harry. Itu jadi bukti Kate dan Meghan sudah saling kenal cukup lama.

4. Foto mereka saat liburan keluarga
Natal tahun untuk pertama kalinya Meghan Markle menghabiskan liburannya bersama dengan keluarga kerajaan. Pangeran Harry meminta izin kepada Ratu Elizabeth untuk mengajak Meghan Markle mengikuti acara keluarga. Dan Kabarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal bersama Pangeran William dan Kate Middleton selama liburan Natal.

5. Kate Middleton membantu memahami kehidupan kerajaan
Sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle tentu harus menyesuaikan diri, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kate Middleton di masa lalu. Kate Middleton menawarkan banyak dukungan dan nasihat untuk membantu Meghan Markle menjalani kehidupan barunya.

6. Perbedaan sosok Kate dan Meghan
Dilihat dari segi pemilihan busana, Kate Middleton memiliki tampilan wanita Inggris yang lebih tradisional, sedangkan Meghan menerapkan gaya kontemporer yang lebih trendi. Meski begitu keduanya cukup kompak dan sama-sama disukai banyak orang.

Jadi, sebagai menantu keluarga kerajaan Inggris, keduanya memang memiliki hubungan yang cukup dekat, dan kemungkinan akan lebih intens berinteraksi dan kenal lebih dalam untuk ke depannya.(vemale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.