BCA Dukung Gerakan Nasional Non Tunai di Manado

Manado, SULUTREVIEW – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung program gerbang pembayaran nasional atau yang lebih dikenal dengan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Melalui mesin EDC BCA yang sudah bisa menerima transaksi Debit dari seluruh kartu ATM bank yang berlogo GPN dan lebih dari 40 bank yang tergabung dalam member Prima, serta Kartu Kredit dan Prabayar (FLAZZ dan SAKUKU)

Menurut Kepala Cabang BCA Manado, Felicia Lily dalam mempercepat proses akseptasi dan perluasan akses GNNT di Kota Manado, saat ini BCA bersinergi dengan Bank Indonesia (BI) melakukan pembayaran secara Cashless di SPBU yang ada di kota Manado, di mana masyarakat berkesempatan memperoleh kartu FLAZZ secara gratis jika melakukan pengisian bahan bakar dengan nominal sesuai kriteria yang ditetapkan.

Program gratis kartu FLAZZ tersebut berlangsung dari 18 April 2018 sampai dengan 12 Juni 2018.

Selain di SPBU, BCA juga berupaya untuk meningkatkan transaksi cashless di Kawasan Megamas, dengan menggandeng para merchant untuk dapat menawarkan pembayaran secara cashless kepada seluruh pelanggan mereka. Dimana bagi merchant yang memiliki jumlah transaksi tertinggi akan mendapatkan apresiasi dari BCA diakhir periode program.

“Dengan bertransaksi non tunai di EDC BCA maka proses transaksi pembayaran menjadi lebih efisien, aman dan nyaman” kata Felicia.

Diketahui, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.