AKR Land Sukses Menjual 100 Unit Hunian Cluster Beryl

Manado, SULUTREVIEW – AKR Land Development melalui Kawanua Emerald CIty kembali meluncurkan cluster terbarunya, cluster Beryl.

Menariknya pada saat dilakukan launching, berhasil menjual 100 unit hunian yang terbilang berada di kawasan eksklusif. Di mana penjualan tersebut mengulang sukses dari cluster perdana sebelumnya, yakni cluster Amethyst yang sudah ludes terjual lebih dari 300 unit pada November 2017 lalu,

Menurut CEO AKR Land Edhi Sutanto, capaian tersebut merupakan pengaruh dari tingginya animo pasar akan kebutuhan hunian yang berkualitas di Manado. “Hal ini menjadi alasan kami untuk kembali meluncurkan produk terbaru kami, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City. Ini bentuk optimisme kami dalam melihat & merespon pasar yang sudah mulai membaik sekaligus memberikan kesempatan untuk masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado untuk dapat memiliki hunian & investasi yang aman serta menjanjikan,” ungkapnya di sela launching Minggu (12/5/2018).

Lanjut dia, AKR Land Development kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam penjualan produk terbarunya, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City.

“Pada hari launching, unit di cluster tersebut ternyata langsung ludes terjual sebanyak hampir 100 unit, yang merupakan penjualan tertinggi dari seluruh developer yang ada di kota Manado di kuartal kedua untuk periode penjualan di tahun 2018 ini dan dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka cluster berikutnya,” sebutnya.

Untuk itu, dengan berbagai inovasi & konsep rumah yang nyaman, aman serta didukung fasilitas super lengkap, cluster ini diperkirakan bakal kembali habis terjual dan menjadi idola para investor maupun end user.

National GM Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus mengatakan, Kawanua Emerald City memiliki akses yang sangat dekat dengan destinasi belanja terbaru di kota Manado, Grand Kawanua City Walk yang dilengkapi dengan Transmart Carrefour, Trans Studio Mini, Metro Dept Store, CGV Cinemas, & tenant-tenant menarik lainnya, seperti Miniso & Optik Melawai yang baru saja dibuka.

“Kami yakin cluster ini akan menjadi pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi,” ujarnya.

Diketahui, Cluster Beryl memiliki dua tipe hunian yaitu tipe 45/90 dengan ukuran 6×15 dan tipe 60/120 dengan ukuran 8×15 serta kavling sudut 180 dengan ukuran 12×15. Beberapa keunggulan dari Cluster Beryl adalah lokasi premium & eksklusif, bebas banjir & longsor, jaringan triple play (TV kabel, internet, & telepon), jaringan listrik underground, akses mudah hanya berjarak 5 km atau sekitar 10 menit dari Bandara Sam Ratulangi dan 7 km dari pusat kota yang terletak di antara Jalan AA Maramis & Ringroad II, rumah double carport pertama di Manado dengan konsep kota Mandiri & Secured Gate System.

CEO AKR Land Development Widijanto menjelaskan sebagai perusahaan properti, AKR Land Development terus mengembangkan properti yang mewah dan elegan di era yang baru.

“Properti-properti yang dikembangkan oleh PT AKR Land Development selalu didesain untuk meningkatkan gaya hidup menjadi lebih bermakna dan indah. Banyak ide-ide menarik dan unik yang diterapkan di semua proyek, yang menggabungkan gaya  hidup dengan pelestarian alam dan konsep mewah yang tematik, membuat lifestyle yang semarak,” ujarnya sembari menambahkan bahwa Grand Kawanua International City (GKIC) merupakan kota mandiri pertama di Manado, Sulawesi Utara yang merupakan bagian dari AKR Land Development.

“Dibangun di atas lahan seluas 180 Ha yang menggabungkan gaya hidup & pelestarian alam dengan konsep mewah, tematik & elegan yang memiliki nilai tambah guna meningkatkan kualitas hidup bagi kita semua. Lokasi sangat strategis diantara Jalan AA Maramis & Ringroad II, hanya 10 menit ke Bandara International Sam Ratulangi,” katanya.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.