Satlantas Masuk Gereja Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

Melonguane, SULUTREVIEW – Melalui program terbarunya ‘Polantas Maso Gereja’ (Polisi Lalu Lintas Masuk Gereja), Satlantas semakin intens mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Hal ini terlihat ketika Kasat Lantas dan beberapa Anggota Satlantas masuk Gereja/beribadah bersama di Gereja Germita Jemaat Analan Melonguane, Kamis (10/5/2018).

Program terbaru yang digagas oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Talaud, IPTU Rusmanadji Gorontalo Putra ini merupakan program rutin Satlantas dalam melakukan pendekatan kepada Masyarakat untuk terus mensosialisasikan pentingnya tertib berlalulintas.

“Paling utama dari pelaksanaan program ini adalah melakukan pendekatan antara Polisi Lalulintas dengan masyarakat pada umumnya,”ujar Kasat Lantas

Lanjut dikatakan, sebagai petugas yang selalu berada dilapangan, kami (Satlantas) harus terus melakukan pendekatan dan terus mengayomi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Polantas harus mengutamakan bidang pelayanan kepada masyarakat, harus dekat dengan masyarakat, apalagi keseharian kami selalu berada di lapangan,” ucapnya.

Gorontalo Putra saat berada di depan Jemaat Analan berkesempatan juga untuk menyampaikan beberapa hal, termasuk diantaranya himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas, melaksanakan pilkada damai dan tidak menyebarkan berita hoax.

“Marilah kita tertib berlalulintas, serta sukseskan Pilkada Talaud dengan damai dan jangan menyebarkan informasi/berita-berita hoax,” harapnya.

Dirinya berharap, dari kegiatan ini kiranya masyarakat dapat memahami betapa pentingnya Tertib Berlalulintas serta menjadikan Polantas sebagai sahabat masyarakat.

“Semoga melalui sosialisasi ini, masyarakat lebih tertib berlalulintas, serta terus sinergi dengan Lalulintas untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas, dan harapan saya, kegiatan ini akan terus intens dilakukan,” tutupnya.(fanly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.