ASUS ZenFone Max Pro M1, Pilihan Tepat Pengguna Game

Jakarta, SULUTREVIEW – ASUS resmi meluncurkan produk anyar, ZenFone Max Pro M1.

Bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max di kuartal pertama 2018.

Sama seperti varian ponsel sebelumnya, ZenFone Max Pro M1 adalah smartphone yang mengandalkan baterai besar sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga didukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas dengan layar besar, yakni berukuran 6 inci.

Menariknya, smartphone ini diperkuat prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 dengan performa mumpuni dan sangat efisien energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin banyak bermain game di smartphone.

ASUS Vice President, Eric Chen mengatakan debut perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia, di Indonesia adalah yang pertama kalinya.

“Kami berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” kata Mr Chen di sela launching di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Senin (23/4/2018).

Lebih jauh kata dia, prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga serta kapasitas baterai yang dapat digunakan seharian ini, merupakan pilihan sempurna para mobile gamers. Sehingga dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya.

“Peningkatan performa yang signifikan pada Snapdragon 636, Qualcomm Technologies yang bekerja sama dengan ASUS telah menunjukkan komitmennya. Terutama untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi namun harga yang terjangkau,” ungkap President Southeast Asia Qualcomm, Mantosh Malhotra.

Untuk memudahkan pengguna mendapatkan smartphone “Limitless Gaming” terbaru, ASUS bermitra secara eksklusif dengan e-Commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada. Dan pada Rabu (25/4/2018), ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada. Untuk konsumen di Jabodetabek, dapat memilih Express Delivery saat flash sale, mereka akan mendapatkan Asus ZenFone Max Pro M1 di hari yang sama.

Co CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol menjelaskan selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia telah bekerja sama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri. “Hal itu untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara,” tukasnya.

Granziol juga bangga karena dapat menjadi mitra ekslusif pilihan ASUS pada peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id, bertepatan dengan kampanye ulang tahun Lazada yang ke-6. “Kami percaya konsumen sangat menghargai produk ASUS yang terkenal kualitas dan teknologi terdepannya dengan harga terjangkau. Didukung ketahanan battery 5,000mAh ini sangat cocok untuk segala kalangan konsumen kami khususnya para gamers, vlogers dan pengguna aktif media sosial. Kami mengajak konsumen kami di seluruh nusantara untuk mengikuti Flash Sale ZenFone Max Pro nanti hanya di Aplikasi Lazada pada 25 April 2018 jam 11.00 WIB” tutup Duri.

Limitless Gaming

“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series, yakni kapasitas baterai yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin.

“ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar,  5.000mAh, yang menyimpan daya lebih besar, dalam dimensi ringkas. Sangat bermanfaaat untuk para gamers,” ucapnya.

Untuk pemain game, pengguna membutuhkan perangkat yang berperforma mumpuni untuk menjalankan aplikasi game-game terkini. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636, yang menawarkan performa lebih tinggi dari Snapdragon 625, dijamin mampu menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. Bahkan kalau bandingkannya dengan apliksi benchmark Antutu, peningkatannya mencapai 1,54x lebih tinggi.

“Tak hanya prosesor, untuk kepuasan pengguna yang butuh tampilan layar maksimal, resolusinya lebih tinggi ” kata Benjamin. Bahkan untum ZenFone Max Pro M1 juga disediakan layar ukuran besar, yakni 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display guna memaksimalkan pengalaman bermain game,” tandasnya.

Pengguna tak perlu khawatir, terutama para professional gamers, karena ASUS ZenFone Max Pro M1 menyediakan baterai sebesar 5.000mAh. “Baterai berkapasitas besar tersebut, dikombinasikan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki efisiensi dan energi yang tinggi. Sehingga gamers punya banyak waktu bermain sampai baterai smartphone habis,” katanya sambil menambahkan versi RAM 4GB/64GB akan hadir di kuartal kedua ini. Selain itu, akan ada pula ZenFone Max Pro M1 versi RAM 6GB/64GB didistribusikan oleh Erajaya.

Maximum Affordability

Dengan ASUS ZenFone Max Pro M1, ASUS membawa smartphone kelas premium, berperforma dan kemampuan mumpuni dengan harga  terjangkau. Berikut ini harga ASUS ZenFone Max Pro M1 yang beredar di Indonesia:

ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp2.199.000, hanya tersedia di Lazada di masa flash sale. Setelah flash sale, harganya akan menjadi Rp2.299.000.

ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 tersedia secara bebas

ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya

“Dengan ZenFone Max Pro M1, ASUS menetapkan standar terbaru di industri ponsel di Indonesia,” sebut Eric Chen.

“ASUS ZenFone Max Pro M1 akan menjadi benchmark untuk sebuah smartphone mainstream. Baik dari sisi performa ataupun harga,” kuncinya.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.