ASUS Luncurkan Smartphone Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

Jakarta, SULUTREVIEW – ASUS intens melakukan terobosan, melalui ide-ide kreatifnya yang berhasil menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia.

Sukses memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, kini produsen asal Taiwan tersebut tengah mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Kali ini ditujukan untuk segmen mainstream, di mana smartphone terbaru tersebut mampu menjawab kebutuhan para pengguna di Indonesia, utamanya akan perangkat dengan performa prima, namun harga yang terjangkau.

Pada 23 April 2018 mendatang, ASUS seperti yang direncanakan bakal menghadirkan smartphone terbaru dari seri ZenFone, yang memiliki keunggulan berkapasitas baterai tinggi. Bahkan akan bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan Qualcomm ™Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone terbarunya, bakal menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high

“Prosesor adalah faktor penentu bagi calon pengguna yang memilih smartphone sebagai perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” sebut Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Galip Fu dalam siaran.persnya Sabtu (15/4/2018).

Pilihan Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir dan terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.

“Dengan adanya peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerja sama dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima namun harga yang terjangkau,” sambung Country Director for Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong,

Diketahui, selain performa yang prima, efisiensi baterai juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS. “Ia akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Baik saat dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming,” tukasnya.

Tak itu saja, Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. “Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama, memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu,” jelasnya.

Bahkan dibandingkan dengan prosesor mainstream terdahulu, yakni dari Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat.

“Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, makanya kami menyebutkan bahwa ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream,” imbuhnya.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.