Tuange Usulkan Penambahan Tower Provider di Talaud ke BP3TI

Melonguane, SULUTREVIEW – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange SSos MSi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Dalam kunjugan Kerja ini Plt Bupati dampingi oleh Asisten Ekbang dan Kadis Infokom.

Dalam kesempatan ini Tuange memaparkan kebutuhan Penambahan BTS (Based Transceiver System) atau tower provider untuk meningkatkan layanan dan mempermudah masyarakat Talaud dalam berkomunikasi dan mengakses jaringan internet.

“ Sebagai daerah perbatasan, tentunya masyarakat juga ingin layanan komunikasi yang baik seperti di kota lainnya, terutama seluruh wilayah tanpa terkecuali di kabupaten bisa terakses jaringan provider,” ucap Tuange kepada pihak BP3TI

Pada kesempata ini pula Plt Bupati menyerahkan proposal usulan untuk kebutuhan BTS/ penambahan tower provider dan kebutuhan jaringan internet lainnya di Kabupaten Kepulauan Talaud yang diterima langsung Direktur Ekosistem BP3TI Danny Januar.

Tuange sangat berharap kiranya BP3TI dapat memperhatikan usulan yang telah di sampaikan melalui proposal tersebut.

“ Masyarakat talaud saat ini sangat membutuhkan tower untuk beberapa kecamatan yang belum dapat di jangkau oleh jaringan internet/ signal,” ujar Tuange.(fanly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.