Pemkab Talaud Hibah Lahan untuk Gudang Logistik Bulog di Melonguane

Melonguane, SULUTREVIEW – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange SSos MSi melangsungkan petemuan dengan perwakilan Bulog Pusat yang diwakili Direktur SDM dan Umum  Bulog Pusat, Febryanto, Rabu(14/3/2018)

Dari hasil pertemuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dipastikan akan segera merealisasikan hibah lahan untuk pembangunan gudang logistik.

Gudang tersebut akan dibangun di Melonguane.

Dokumen hibah tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Kepulauan Talaud, Petrus Simon Tuange kepada Direktur SDM dan Umum  Bulog Pusat, Febryanto di Jakarta.

Saat dihubungi via ponsel, Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud mengatakan bahwa Pemda Talaud sangat mengapresiasi bantuan dari pusat untuk pembangunan di Kabupaten Talaud.

“Bahwa pada prinsipnya pemkab Talaud sangat  mengapresiasi semua pembangunan dari pusat yang diarahkan ke Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Tuange.

“Pemkab menyiapkan lahan untuk  pembangunan gudang logistik dan hari ini secara resmi saya menyerahkan akta hibah tanah dari pemkab ke pihak  Dolog pusat,” tukasnya kembali.

Dalam kunjungan kerja ini, Plt Bupati dampingi oleh Assisten Ekonomi Pembangunan, Drs Tonny Gagola,  Kabag Perekonomian dan SDA, Natalianus Essing, SE dan Kabag Humas Protokoler, Fanmy Unsong SS MM.(fanly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.