Jade Reunion Generasi 31 SMA Dobos Manado Sukses Digelar

Manado, SULUTREVIEW – Jade Reunion Generasi 31 SMA Don Bosco (Dobos) Manado, yang digelar spektakuler pada tanggal 2 hingga 4 Maret 2018 menuai sukses.

Seluruh alumni yang ikut menyukseskan event spektakuler tersebut, larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Hal ini tak lepas dari kerja keras panitia, sehingga moment indah nostalgia semakin mempererat ikatan persahabatan.

Sekretaris Panitia, Dr Jenny Morasa SE MSi Ak CA, mengatakan bahwa semua alumni memiliki peran yang sama. Terutama para donatur yang telah memberikan perhatian bahkan support dana. Sebut saja, Ir Sinjo Sumendap, Ronny Tendean MBA, Ir Djoko Sutjiaman, dr Rocky Wawolumaya, Andy Jinata dan Alida Maureen Pua SE MBA.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Jade Reunion. Demikian juga dengan teman-teman panitia lainnya, yakni Philip Siwi, Rino Rogi, Selvi Tumbelaka, Meike Kumaat dan Daniel Ludong. Juga Sandra Rotty dan Billy Wagey,. Sekali lagi terima kasih,” sebut Morasa.

Morasa menambahkan, Jade Reunion yang digelar kali ini unik dan menarik. Sebab, selain bertatap muka, alumni yang terkumpul hampir 60 orang melakukan kunjungan ke sejumlah destinasi wisata. Antara lain dengan menikmati sunset di Mercure Tateli Beach Resort serta kunjungan ke Minahasa Highlands Tour yang meliputi Kelong, Benteng Moraya, Urongo dan Pulau Bangka Likupang.

“Kunjungan ke destinasi wisata yang ada di Bumi Nyiur Melambai menjadi kenangan tersendiri bagi peserta reuni. Terutama yang datang dari daerah lain bahkan negara lain,” kata Morasa sembari menambahkan dalam kebersamaan tersebut ada event yang tak terlupakan, yakni welcome dinner, di mana peserta diwajibkan mengenakan dress bagi yang wanita dan jas bagi pria.

“Ada moment lain yang sangat berkesan, yaitu pada saat makan bersama beralaskan daun pisang di Likupang. Kita juga menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa, ditambah dengan musik bambu. Benar-benar tak terlupakan,” jelas Morasa.

Terlaksananya kegiatan juga tak lepas dari keluarga dari masing-masing alumni yang telah memberikan izin. “Terima kasih juga kepada Pdt Dr Davy Hermanus PhD yang memimpin jalannya ibadah syukur,” ujarnya.

Diketahui, melalui event reuni yang diawali dengan melakukan kunjungan ke SMA Dobos Manado, para alumni yang kini disibukkan dengan berbagai aktivitas dan profesi berbeda, seakan mengulang masa-masa indah kala SMA. Apalagi semenjak lulus sekolah 35 tahun silam, mereka tak lagi saling bertemu antara satu dengan lainnya.

“Jade Reunion kita laksanakan bersamaan dengan reuni akbar Dobos. Dan kita semua ikut ambil bagian di dalamnya,” ucap Morasa sambil mengatakan bahwa dari semua peserta ada 20 orang yang sejak SD hingga SMA sama-sama studi, ternyata juga mengikuti reuni.

Usai reuni panitia melakukan kunjungan ke teman yang sakit.
Anjangsana ke panti asuhan

“Sungguh pertemuan yang luar biasa. Karena dapat kembali mengenang kebersamaan yang pernah ada. Kami juga telah melakukan bakti sosial ke panti asuhan Dr Lukas dan mengunjungi teman yang sakit,” tutup Morasa.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.