Bikers Adventure Camp Honda CRF150L Fenomenal

Manado, SULUTREVIEW – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengadakan kegiatan Bikers Adventure Camp dengan melibatkan konsumen Honda CRF150L yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang bentuknya Customer Gathering pada Sabtu (24/2/2028) berlangsung meriah dan fenomenal.

Kegiatan diikuti 45 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulut, yakni dari Minahasa Utara, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Minahasa dan Manado.

Mengambil start di kantor Honda DAW Maumbi dan finish di Bukit Doa Mahawu- Tomohon, kegiatan diawali dengan touring atau funventure melewati berbagai medan seperti pekebunan, bukit, kali, jalan aspal dan bebatuan sehingga touring kali ini bisa menghadirkan sensasi petualangan yang menyenangkan dan bisa memberikan kebebasan para pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyemat an desain terbaru, fltur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 15000 SOHC PGMFl berperforma tinggi, fltur terbaik seperti Long Tra vel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Kegiatan ini diikuti pula oleh crosser nasional, Andre Sondakh, yang hadir memberikan Coaching Clinic bagi para peserta yakni konsumen Sepeda Motor All New Honda CRF150L.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh peserta Bikers Adventure Camp Honda CRF150L atas kehadiran dan partisipasinya pada acara hari ini. Para peserta begitu antusias berkendara untuk menjajal dan menaklukan berbagai rintangan yang dilewati karena para peserta memiliki jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” kata Ronald Manueke, Promotion Section Head PT DAW.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.