Korem 131/Santiago Gelar Lari Santai 10 Kilometer

Manado, SULUTREVIEW – Termotivasi meningkatkan semangat dan etos kerja Korem 131/Santiago dan jajaran khususnya Yonif Raider 712/Wiratama melakukan kegiatan lari santai 10 kilometer.

Kegiatan yang diawali start dati Makorem dan finish di pohon kasih Kawasan Mega Mas Manado ini, dipimpin Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi.

Rute lari yang mengikuti jalan Samratulangi, A Yani, pertigaan SPBU Sario masuk jalan Boulevard sampai pintu masuk pertama pos security kawasan dan memutar komplek Kawasan Mega Mas dirangkaikan dengan senam Zumba.

Kegiatan 10 kilometer tersebut diikuti seluruh anggota Korem 131/Santiago dan jajaran serta Yonif Raider 712/Wiratama yang dipimpin langsung oleh Wadan Yonif Mayor Inf M Zoilah di mana pelaksanaan sesampainya di finish oleh Danrem 131/Santiago dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang sehari-harinya sebagai tenaga kebersihan kawasan Mega Mas.

Diketahui, program pembinaan fisik seorang prajurit maupun satuan menjadi suatu kewajiban dan sangat penting di mana dalam setiap kegiatan yang dilakukan untuk membangkitkan semangat kerja dalam keseharian sehingga akan memberikan kerja yang baik serta terjaga.(rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.