Pemkab Kepulauan Talaud Apresiasi Kinerja dan Profesionalisme Jurnalis

Melonguane, SULUTREVIEW – Assisten I Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud, Alex Sahadula MPd, menghadiri Musyawarah Daerah (musda) Forum Wartawan Perbatasan

Musyawarah Forum Wartawan Perbatasan tersebut, dilaksanakan di aula Bapelitbang, pada Rabu (14/2/2018).

Dalam sambutannya, Sahadula menyampaikan bahwa Pemkab Talaud sangat mendukung para jurnalis, sekaligus mengapresiasi insan pers yang selama ini telah berkarya dan turut membangun di Kabupaten Talaud dengan tetap menjaga dan mengedepankan profesionalitas.

“Apresiasi perlu diberikan kepada saudara-saudaraku insan pers karena selama ini mereka tetap menjujung tinggi kode etik jurnalistik dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Sahadula.

Sahadula menambahkan bahwa tanpa bantuan dukungan pers maka program-program pemerintah tidak akan tersosialisasi dengan baik. Sebab pers memiliki peran strategis dalam mengedukasi masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penyelenggara Vikantri Kaesang sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan atas bantuan Pemkab Kabupaten Talaud tersebut yang disampaikannya dalam laporan Panitia Musyawarah Daerah Pertama Forum Wartawan Perbatasan.

“Saya memberikan apresiasi atas kontribusi pemkab sehingga musda dapat direalisasikan,” sebutnya.

Diketahui, acara pembukaan musda juga dihadiri oleh Forkopimda, jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) serta perwakilan perbankan yang ada di Kabupaten Talaud.

Musda Forum Wartawan Perbatasan ini diikuti oleh 19 wartawan dari jumlah total wartawan yang ada di Kabupaten Talaud yaitu 21.

Peserta musda terdiri dari kepala-kepala Biro serta reporter yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Talaud baik media cetak, elektronik dan online.(fanly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.