DPD Partai Hanura Sulut Optimistis Sambut Verifikasi Faktual

Manado, SULUTREVIEW – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Ketua Jackson Andre William Kumaat menyatakan siap untuk diverifikasi secara faktual oleh KPU Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Sekretaris DPD Partai Hanura Sulut Baso Affandi, bahwa seluruh persiapan untuk verifikasi telah rampung 100%. Dengan demikian diyakini Partai Hanura Sulut akan lolos verifikasi.

“Seluruh persiapan untuk verifikasi telah lengkap 100% dan Hanura Sulut sudah siap menyambut verifikasi KPU,” jelas Affandi.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat menegaskan bahwa kepengurusan Hanura di bawah kepemimpinannya merupakan wujud nyata dari kerja keras seluruh kader. Dengan tujuan untuk memajukan Partai Hanura Sulut.

KPU Sulut sendiri, lewat surat yang telah ditandatangani oleh Ketua KPU Vivi George, menjadi tindak lanjut verifikasi dari partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang (OSO) tersebut. Dan sesuai jadwal tahapan verifikasi akan dilaksanakan Selasa (30/1/2018) pada pukul 14.00 Wita hingga selesai.(axel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.