Part Dealer Gathering PT DAW Tingkatkan Kepercayaan dan Kebersamaan

Manado, SULUTREVIEW – Part Dealer Gathering PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang dilaksanakan di Swissbelhotel Maleosan, pada Sabtu (20/1/2018), berlangsung penuh kegembiraan.

Sejumlah kegiatan yang sarat dengan kebersamaan, ini juga diselingi dengan Part Dealer Idol berikut tanya jawab seputar produk-produk Honda Genuine Parts serta bagaimana berkendara aman melalui slogan ‘Cari Aman’ hingga pengenalan akan pajak.

Menariknya, event yang digelar rutin dan konsisten setiap tahun ini bertabur dengan puluhan hadiah dengan grand prize satu unit Honda Revo Fit F1, yang dimenangkan oleh dealer Utama Motor Langowan.

Part Sales Dept Head, Ferdinand Siswandi mengatakan tujuan dari Part Dealer Gathering dimaksudkan untuk lebih dekat lagi dengan para dealer yang tak lain adalah ujung tombak dari produk Honda.

“Melalui gathering ini, kami harapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan sekaligus juga mendekatkan antar sesama dealer yang selama ini setia memasarkan produk Honda,” ungkap Siswandi sembari menambahkan kegiatan diikuti 89 dealer se Sulawesi Utara (Sulut).

Lanjut kata Siswandi, di tengah persaingan pasar yang kian ketat, tak sedikit dealer yang diiming-imingi produk yang langsung didistribusi dari Jawa. Tetapi dengan adanya saling percaya dan memiliki, part dealer di Sulut tetap setia dengan DAW.

Pemenang grand prize

“Ini pentingnya pelaksanaan Part Dealer Gathering, untuk meningkatkan trust dan sebagai bentuk penghargaan maupun apresiasi kepada dealer yang setia dengan produk Honda,” ujarnya sembari menambahkan untuk hitung-hitungan pasar, PT DAW di sepanjang 2017 telah mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. Hal itu dapat dibuktikan melalui market share, di mana Honda berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 63% untuk part, 57% untuk unit kendaraan dan 93% untuk oli.

“Di 2018 ini kami targetkan, akan mengalami pertumbuhan lebih lagi dari tahun 2017,” sebutnya.

Sementara itu, ditambahkan Public Relation PT DAW, Meotries Kalalo, kalau pada 2017 lalu bentuk penghargaan kepada part dealer terbaik direalisasikan dalam bentuk jalan-jalan ke luar negeri, maka pada tahun 2018 juga dilakukan hal yang sama. “Untuk tahun 2018 ini kita akan mencari tiga best dealer yang akan disertakan dalam program jalan-jalan ke Jepang,” ujar Kalalo.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.