Bryan Pontororing Raih Honda Beat Telkomsel Vaganza

0
437

Manado, SULUTREVIEW – Bryan Pontororimg (13) warga Warembungan-Minahasa berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Beat, yakni hasil undian Program Pesta Blanja Poin.

Bryan yang didampingi ibundanya, Yunita Pontororing mengatakan tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut.

“Saya tidak menyangka anak saya menang undian, waktu diumumkan saya tidak percaya karena akhir-akhir ini banyak penipuan yang berkedok undian. Tetapi setelah ke Grapari Telkomsel barulah saya percaya,” ujarnya saat menerima hadiah Rabu (6/12/2017).

Bryan, warga Minahasa yang berhak atas satu unit skuter matic ini mengaku senang dan puas atas layanan yang diberikan oleh Telkomsel. “Iya sangat senang sekali bisa dapat motor,” ujarnya.

Hadiah satu unit Honda Beat diserahkan Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan di acara Device Vaganza  yang dilaksanakan di Bahu Mall Manado mulai tanggal 6 hingga 10 Desember 2017 yang menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau hingga jaringan berteknologi 4G LTE terkini dan layanan digital  terkini.

Herry mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian pertama Pesta Blanja Poin Telkomsel.  “Untuk merayakan akhir tahun 2017, Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” ujarnya.

Diketahui, Pesta Blanja Poin merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data serta internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten.  Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di BLANJA.com. Selain itu,  kupon undian dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai minimal Rp. 20 ribu, atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang,(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here