Berbagi dan Melayani, Telkomsel Lakukan Pengobatan Gratis

0
473

Manado, SULUTREVIEW – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya di momen sukacita menyambut Hari Raya Natal 2017 & Tahun Baru 2018, Telkomsel menggelar kegiatan sosial yang bertemakan ‘Saatnya Berbagi dan Melayani’.

Manager Corporate Communication Telkomsel Pamasuka, Rina Dwi Noviani mengatakan sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” ungkap Rina di sela pengobatan gratis yang dipusatkan di Taman Kota Tomohon, Selasa (6/12/2017).

Dalam pengobratan gratis ini, ditargetkan untuk 250 masyarakat di sekitar Tomohon, yang diharapkan dapat melakukan pengobatan gratis mulai dari cek tensi, cek darah, konsultasi kesehatan hingga penyuluhan kesehatan.

“Untuk memeriahkan suasana acara kami juga menyiapkan doorprize berupa perlengkapan rumah tangga,” kata Rina kembali.

Menariknya, dalam pelaksanaan pengobatan gratis, Telkomsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tomohon yang dilaksanakan di Gedung Dinas Pendidikan yang berada komplek Taman Kota Tomohon

“Sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk good corporate kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun,” tambah Rina.

Sementara itu, Yoke Wilar warga Paslaten I Tomohon yang ikut melakukan pengobatan gratis menyatakan sangat berterima kasih atas kepedulian Telkomsel kepada masyarakat.

“Trima kasih Telkomsel sudah melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini sangat membantu,” ujar Yoke yang waktu diperiksa diketahui mengidap darah tinggi dan asam urat.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here