Gathering Perbanas Sulut Berlangsung Seru dan Bertabur Hadiah

Manado, SULUTREVIEW – Gathering Perhimpunan Perbankan Nasional (Perbanas) Sulawesi Utara (Sulut) yang dirangkaikan dengan gerak jalan sehat disambut antusias 400-an peserta yang berasal dari 20 perbankan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Perbanas Sulut, Merlin Lumangkun, merupakan agenda rutin tahunan yang diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama insan perbankan.

Pimpinan perbankan turut menyukseskan gathering Perbanas Sulut

“Melalui kegiatan ini diharapkan akan memunculkan kerjasama sesama karyawan bank. Bahkan lebih dari itu, dapat saling support dalam kekompakan,” ujar Lumangkun di sela Gathering Perbanas Sulut 2017 di lapangan basket kawasan Megamas, Sabtu (2/12/2017)

Menurut Lumangkun yang adalah pimpinan Bank Danamon, karyawan bank sehari-harinya pastinya disibukkan dengan berbagai rutinitas pekerjaan. “Kalau setiap harinya karyawan bekerja di bawah AC terus, tetapi dengan jalan sehat, badan menjadi bugar, rasa segar, peredaran darah lancar sehingga akan berdampak baik saat bekerja,” tukasnya.

Ketua Perbanas Sulut Merlin Lumangkun

Sementara itu dikatakan Koordinator Olahraga dan Kesenian Perbanas Sulut, Steward Kho, yang juga pimpinan Bank Mayapada menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi.

“Kegiatan ini setiap tahun rutin kita laksanakan untuk memunculkan rasa kebersamaan dan kesatuan hati. Supaya semua karyawan bank saling mengenal satu dengan lainnya tanpa ada sekat.,” ujar Steward yang lebih dikenal dengan panggilan Stu kepada wartawan.

Pemenang hadiah utama bersama pimpinan perbankan

Menariknya, kegiatan yang berlangsung seru dan meriah ini bertabur puluhan hadiah menarik dengan hadiah utama kulkas.

Turut hadir sejumlah pimpinan perbankan, antara lain, pimpinan PT Nobu Bank Wilayah Indonesia Timur Stanly Alexander, pimpinan Bank Victoria Herry Sulangi dan lainnya.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.