Melanie Putria Terapkan Gaya Hidup Sehat

Melanie Putria Terapkan Gaya Hidup Sehat

MELANIE Putria sang Puteri Indonesia tahun 2002 pernah mengalami kegemukan. Hingga kemudian dituntut Yayasan Puteri Indonesia untuk mengubah pola hidupnya untuk menjadi lebih sehat.

Dari tuntutan itu lah, ibu dari satu orang anak ini memilih untuk bertransformasi dengan menerapkan gaya hidup sehat.

“Saya seperti terkena petir di siang bolong. Karena mendapat teguran tersebut. Sampai akhirnya saya bertransformasi, dengan mengubah semua pola hidup saya. Ini menjadi tantangan pribadi,” ujarnya kepada detik.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melanie juga, sebelumnya sempat menerapkan sejumlah jenis diet. Tetali hal itu tidak membuahkan hasil. Sampai akhirnya dirinya sadar bahwa pola makan yang sehat adalah mengkonsumsi makanan degan gizi seimbang. Yakni mulai dari asupan makanan dan melakukan aktivitas fisik.

Tanpa diduga-duga, saat bertahun-tahun menjalani gaya hidup sehat, Melanie mendapatkan hasil yang luar biasa, baik secara fisik maupun mentalnya.

“Perubahan yang saya alami bukan hanya di fisik saya semata, tapi dari pelajaran hidup, yakni pada mental saya sebagai yang utama. Saya jadi pribadi yang lebih positif. Bahkan pribadi yang bersyukur. Lebih dari itu saya menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah dan saya menjadi lebih cerdas dalam bertindak,” jelasnya.

Dengan gaya hidup sehatnya, kini aktivitas Melanie seperti olahraga, banyak diikuti di media sosial.

“Gaya hidup sehat saya ternyata menjadi virus yang diikuti orang. Hal ini tentu saja dapat berdampak positif untuk hidup sehat,” ucapnya.

Akan hal tersebut, Melanie Putria mendapatkan penghargaan sebagai Inspiring Gen Sehat Cerdas yang dianugerahkan Brand’s Health Award 2017.(detik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply