Seluruh Notebook ASUS Dilengkapi Windows 10

0
287

Manado, SULUTREVIEW – Notebook ASUS terbaru yang dihadirkan ke pasaran, kini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 secara pre-installed.

Bersama dengan Microsoft, ASUS ingin memberikan sensasi pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur pada sistem operasi tersebut dan notebook ASUS.

Menariknya, seluruh varian notebook ASUS, mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, bahkan sampai ke notebook gaming, sudah dilengkapi berbagai varian sistem operasi Windows 10. Tak lupa, notebook mainstream maupun model terjangkau akan hadir dengan Windows 10.

General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific, Rex Lee, mengatakan ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. “Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya sudah dilengkapi Windows 10.Bersama, kita akan menghadirkan pengalaman yang melebihi ekspektasi,” kata Lee melalui siaran pers Selasa (28/11/2017).

‘Microsoft yakin bahwa PC merupakan perangkat utama pendukung kreativitas yang bisa mendorong pengguna untuk menghasilkan karya-karya yang lebih inovatif,” sebut Vlasta Berka, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific.

“Dengan hadirnya Windows 10 yang berlaku di seluruh notebook ASUS, maka pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update serta menikmati perlindungan terhadap ancaman software,” sebutnya.

Diketahui, Windows 10 Fall Creator Update memberikan pengguna pengalaman baru yang menyenangkan untuk karya yang lebih kreatif. Fitur seperti Windows Ink yang memungkinkan pengguna untuk langsung menuliskan idenya ketika terbersit ke dalam benaknya. Hal ink sangat membantu seorang kreator untuk menuangkan imajinasinya saat sedang liar.

“Tidak hanya itu, pembaruan juga diterapkan pada fitur lainnya agar penggunaanya menjadi semakin baik. Antara lain, aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, keamanan dan akesesibilitas yang lebih mendalam karena dukungan teknologi virtual reality yang disebut dengan Windows Mix Reality,” kata Vlasta.

Selain itu, pengguna pun dapat menikmati fitur-fitur dan aplikasi andalan dari Microsoft yang sebelumnya sudah ada Windows Hello dan Microsoft Edge. Di mana pembaruan pada browser Microsoft Edge juga membuatnya semakin nyaman dan cepat ketika digunakan.

Ditambahkan, Windows 10 juga merupakan sistem operasi yang paling aman. Pasalanya, telah dilengkapi dengan anti virus terbaik buatan Microsoft yakni Windows Defender secara bawaan.

“Tidak hanya itu, OS ini juga selalu menawarkan update rutin secara terus menerus untuk melindungi peenggunanya dari berbagai serangan seperti malware, virus, spyware yang terdapat di email, aplikasi, cloud, atau pun langsung dari sebuah website,” tandasnya.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here