Cluster Amethyst Persembahan Kawanua Emerald City Siap Diluncurkan

Manado, SULUTREVIEW – Sektor properti diprediksi akan mulai memasuki fase lepas landas. Optimisme tersebut, didukung oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berada di level positif hingga di akhir tahun 2017.

Menariknya, seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang membaik, Kota Manado sebagai salah satu area dengan perkembangan infrastruktur yang luar biasa menjadi kota yang meraih penghargaan sebagai kota terbaik dengan index 76,62. Bahkan kota yang potensial infrastrukturnya dengan index 81,36 di Indonesia dalam ajang Indonesia Attractiveness Award 2017. Terpilihnya kota Manado sebagai salah satu pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 menunjukkan adanya potensi besar kota Manado untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisnis untuk turut memajukan perekonomian daerah.

National Head of Marketing Communication AKR Land Development, Ronald Siagian melalui Marcomm PR Staff,
Ronald Tjhang mengatakan Grand Kawanua International City sebagai kawasan yang sangat strategis.

“Kita temukan di kawasan Grand Kawanua International City Manado, dibangun di atas lahan seluas 180 Ha yang menggabungkan gaya hidup & pelestarian alam dengan konsep mewah, tematik & elegan,” sebutnya.

AKR Land Development, lanjutnya, selaku pengembang Grand Kawanua International City sedang bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya, Cluster Amethyst di kawasan Kawanua Emerald City yang akan diadakan pada bulan November 2017 mendatang.

“Dengan terobosan tipe dan konsep rumah yang nyaman, aman, dan didukung fasilitas super lengkap seperti Hotel Bintang 5, Convention Center, Wedding Chapel, Golf Course, pusat perbelanjaan & hiburan, seperti Transmart Carrefour, Transtudio Mini, Metro Dept Store serta CGV Cinemas. Cluster ini diperkirakan akan habis terjual dan menjadi idola para investor maupun end user,” bebernya.

Beberapa keunggulan dari Cluster Amethyst adalah lokasi premium & eksklusif, akses mudah hanya berjarak 5 km atau sekitar 10 menit dari Bandara Sam Ratulangi dan 7 km dari pusat kota yang terletak diantara Jalan AA Maramis & Ringroad II, rumah double carport pertama di Manado dengan konsep kota Mandiri dan One Gate System.

Tunggu apalagi, segera dapatkan unitnya dengan harga perdana mulai dari 400 juta-an, free biaya-biaya BPHT, AJB, dan Akad, serta free biaya pengalihan hak sebanyak satu kali. Hubungi Marketing Gallery Grand Kawanua Citywalk kompleks – Ruko Golden Kawanua A No.7, Jl. A.A. Maramis, Kayuwatu/Kairagi II, Manado, Sulawesi Utara, Indonesia di 0431-813626.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.