Tetty Paruntu Nahkodai DPD I Golkar Sulut

0
407

Jakarta, SULUTREVIEW – Musdalub Golkar Sulut secara aklamasi mempercayai Bupati Minsel Tetty Paruntu sebagai ketua DPD I Golkar Sulut di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin(23/10/2017).

Pleno dipimpin Freddy Latumahina mewakili Unsur DPP dalam proses sampai pada penetapan ketua Terpilih berjalan sesuai mekanisme partai.

Ketua DPD I Golkar Sulut terpilih priode 2017-2000, Tetty Paruntu mengakui sangat berat memegang amanah membesarkan Golkar di Sulut. Namun hal itu bisa ringan kalau di lakukan bersama sama.

“Saya ingin berjuang bersama agar partai Golkar bisa besar,” katanya.

Melalui soliditas yang tinggi Paruntu menargetkan untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pilkada serentak nanti.

“Tugas berat Pilkada di 6 kabupaten dan Kota agar kader dari Golkar bisa menang,” tukasnya.

Di Legislatif, dirinya menargetkan perolehan kursi minimal 15 kursi. “Dari 45 kursi legislatif Golkar 9 kursi. Ke depan kita ingin setiap kabupaten kota minimal dapat satu kursi. Jadi target minimalnya 15 kursi legislatif,” katanya seraya bercermin dari apa yang di lakukan di Kabupaten Minsel. “Di Minsel dari 5 kursi menjadi 10 kursi. Kenapa tidak di Sulut,” tukasnya.

Oleh karennya dia mengajak kadernya untuk meninggalkan masa lalu dan ke depan menatap kebersamaan. “Konsulidasi Internal wajib di laksanakan,” sergahnya.

Yang pasti, lanjutnya, ke depan jangan banyak rapat di kantor. Tapi mendatangi masyarakat untuk mendapat simpati. “Tugas ke depan jangan banyak rapat di kantor. Tapi keluar dan datangi masyarakat sampai mendapat hatinya. Kita menjadi berkat di wilayah masing masing. Saya akan mendukung sepenuhnya,” pungkasnya memberi contoh.(rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here