Telkomsel Bertabur Ribuan Hadiah bagi Pelanggan Setia

0
245

Manado, SULUTREVIEW – Di akhir tahun 2017, Telkomsel bakal memanjakan pelanggan setia dengan produk dan layanan Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun.

Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh ribuan hadiah spesial, di antaranya empat unit mobil BMW  320i Sport  dan delapan unit mobil Honda Brio.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. “Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” katanya dalam rilis Kamis (19/10/2017).

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.  “Untuk mendapatkan kupon undian, dengan berbagai cara, seperti melakukan pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max serta voucher games.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melaluimenu akses *123#.  Selain itu,  kupon undian dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai minimal Rp. 20 ribu, atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang,

Di samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 40unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS 400 unit smartphone Samsung J5 Prime, 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, dan 8.000 voucher  belanja di Blanja.com masing-masing senilai Rp. 200 ribu.

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari empatperiode, yang berlangsung pada 1 – 31 Oktober 2017, 1 – 30 November 2017, 1 – 31 Desember 2017, dan 1 – 31 Januari 2018. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here