Partai Berkarya Resmi Mendaftar di KPU, Ini Harapannya

0
508

Jakarta, SULUTREVIEW – Partai Berkarya resmi mendaftar di KPU, Kali ini partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, yakni Partai Berkarya yang datang ke KPU untuk mendaftarkan diri pada Jumat (14/10/2017)

Partai bernuansa kuning ini tiba di Gedung KPU sekitar pukul 09.30 WIB. Pendaftaran dihadiri oleh Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuti, Sekretaris Jenderal Badaruddin Andy, dan semua jajaran Wakil Ketua Umum beserta Seluruh jajaran Pengurus Partai DPW seluruh Indonesia.

Rombongan datang dari Kantor DPP Partai Berkarya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Partai Berkarya juga membawa 30 boks dokumen yang dibawa menggunakan truk.

“Kami keluarga besar (partai) Berkarya resmi mendaftar capil 2019,” kata Erwin Syahfutra Siregar Humas DPP partai Berkarya di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, pekan kemarin.

Selain itu Partai Berkarya menargetkan perolehan suara melebihi Partai partai lainnya. Target itu disampaikan setelah Partai Berkarya resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Lanjut Erwin Syahfutra Siregar selaku Humas DPP Berkarya, berkata target partainya sesuai dengan perjuangan kader-kader parpol pimpinan Nenang A Tuty besutan Tommy Soeharto tersebut.

“Target utama kami yang pertama Lolos, dan yang kedua termasuk utama adalah masuk menjadi 5 besar pada Pemilu mendatang,” kata Erwin Syahfutra Siregar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta.

Usai mendaftar di KPU, Seluruh pengurus Partai Berkarya Menemui Tommy Soeharto ke Mesjid At-Tin TMII. (rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here